Skip to main content

South Quarter TB Simatupang Jakarta Selatan, Ruang Inspiratif Untuk Lebih Produktif

South Quarter bukan hanya kompleks bangunan, namun sebuah mahakarya yang mampu membuat semua orang di dalam gedung menjadi lebih produktif dan lebih baik dalam beraktivitas. Terletak di kawasan paling strategis, South Quarter dirancang dengan nyaman dan inovatif sebagai serviced office Jakarta.

Hal ini terlihat dari berbagai tipe bangunan yang tersebar di area seluas 7,2 hektar. Di dalam kompleks ini, South Quarter menyediakan gedung serba guna terintegrasi yang terdiri dari ruang tamu dalam bentuk apartemen, sejumlah perkantoran bernama South Quarter Office, dan pusat perbelanjaan yang dikenal dengan SQ Dome.

Ide utama dari semua ini adalah untuk memenuhi lingkungan bisnis yang berkembang pesat di Jakarta, dan untuk menyediakan ruang kantor Jakarta Selatan, maka akan dibutuhkan serviced office Jakarta. Khususnya di koridor TB Simatupang, kawasan ini menjadi pilihan favorit bagi banyak perusahaan dengan cakupan yang berbeda, mulai dari perusahaan lokal berskala nasional hingga perusahaan multinasional.

Lokasi strategis South Quarter TB Simatupang

South Quarter Office terletak di kawasan premium living, yaitu TB Simatupang, antara Fatmawati dan Pondok Indah. Karena lokasinya yang strategis, tempat ini dapat dijangkau dari setiap sudut pusat kota Jakarta. Ini memberi lebih banyak manfaat bagi setiap orang yang tinggal di sana untuk mencapai bagian lain kota.

Terlebih lagi, South Quarter memiliki akses langsung ke jalan raya Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui pintu masuk Pondok Pinang, menjadikan gedung ini sebagai ruang perkantoran yang ideal di Jakarta Selatan. Selain itu, Kantor South Quarter dan jenis bangunan lainnya di dalam South Quarter cukup dekat untuk mengakses MRT melalui koridor Lebak Bulus.

Dapat dikatakan bahwa South Quarter Office merupakan serviced office yang paling mudah diakses di Jakarta. Hanya hitungan menit untuk mencapai pusat kesehatan, seperti Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Mayapada. Sementara ada dua lembaga pendidikan internasional yang pasti, yaitu Singapore International School dan High Scope Indonesia School.

Fasilitas Bagus, Daya tarik terbaik South Quarter

Daya tarik terbaik South Quarter adalah kelengkapan fasilitas di seluruh kompleks. Setidaknya ada empat pusat perbelanjaan terbesar, yaitu SQ dome, Bellpark Mall, Cinere Bellevue, dan Pondok Indah Mall. Masing-masing memberikan pengalaman belanja menyenangkan yang berbeda.

SQ Dome misalnya, pusat perbelanjaan ini terkenal menyediakan kebutuhan pribadi. Itu adalah tujuan yang cocok untuk mendapatkan hiburan dengan berbagai pilihan restoran, kafe, toko buku, supermarket, kedai kopi, bahkan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan berbagai peralatan.

South Quarter Office menawarkan area yang luas untuk disewakan. Ini juga merupakan serviced office terbaik di Jakarta saat ini. Tidak semua ruang kantor Jakarta Selatan memenuhi kebutuhan setiap perusahaan, namun sudah menjadi prosedur standar bagi South Quarter Office untuk menyediakan segala jenis peralatan kantor. Inilah jawaban mengapa South Quarter Office menjadi ruang perkantoran paling ideal di Jakarta Selatan.

Apartemen Berkelas South Quarter di Tengah Kota

Apartemen South Quarter berkelas, dan salah satu zona perumahan paling menguntungkan di tengah kota. Nuansa elegan terlihat saat langkah kaki memasuki gedung. Di dalam unit apartemen, tidak ada yang bisa ditemukan kecuali sejumlah peralatan rumah tangga yang berguna untuk memanjakan penghuninya.

Masih ada fasilitas umum penting lainnya di South Quarter, terutama di ruang perkantoran Jakarta Selatan ini. Karena internet sudah menjadi kebutuhan primer, siapapun bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi berkat jaringan fiber optic. South Quarter juga menawarkan beberapa lembaga keuangan seperti bank, ATM, atau bahkan money changer.

Ada juga rumah sakit untuk menjaga kesehatan semua orang tetap lebih baik, dan lembaga pendidikan yang baik dengan standar internasional. Setiap perusahaan besar membutuhkan ruang kantor berstandar tinggi Jakarta Selatan yang sesuai dengan aktivitas bisnisnya, serta reputasi yang dimilikinya.

Mereka membutuhkan lingkungan yang mendukung dan tempat kerja yang nyaman untuk meningkatkan produktivitas mereka pada tingkat tertinggi, dan semacam serviced office Jakarta mampu menyediakannya. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, South Quarter Office membangun 20 lantai serviced office Jakarta untuk memudahkan aktivitas bisnis mereka, menjadi pilihan ruang kantor terbaik di Jakarta Selatan.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB