Skip to main content

Cara Mudah Top Up atau Cara Isi Saldo Paypal Untuk Keperluan Belanja Online

Cara Mudah Top Up atau Cara Isi Saldo Paypal Untuk Keperluan Belanja Online - Di zaman serba online seperti saat ini, pembayaran untuk keperluan belanja online pun tentunya dilakukan secara online pula. Selain melalui transfer online melalui bank, khususnya di Indonesia dikenal juga istilah rekening virtual seperti OVO, GoPay, atau DANA yang tentunya bisa digunakan sebagai alat untuk pembayaran online atau untuk keperluan transfer uang secara online.

Namun bagaimana jika belanja online-nya lintas negara? Yang paling umum digunakan untuk pembayaran online atau transaksi online lintas negara yaitu salah satunya Paypal.

PayPal merupakan salah satu platform penyedia pembayaran virtual online yang memungkinkan para penggunanya bisa membayar berbagai kebutuhan dengan transaksi hingga internasional.

Tentunya terdapat banyak keuntungan serta kemudahan dalam menggunakan Paypal, namun sebelum bisa menggunakannya untuk bertransaksi, pengguna memerlukan saldo Paypal terlebih dulu.

Cara Isi Saldo PayPal

Namun kenyataannya masih banyak pengguna PayPal yang kesulitan untuk mengisi saldonya, sementara mereka sedang sangat membutuhkan Paypal untuk keperluan transaksi yang cukup penting.

Untuk itu, berikut ini beberapa cara isi saldo PayPal yang cukup mudah dilakukan. Silahkan simak ulasannya yang saya rangkum dari berbagai sumber.

Isi Saldo PayPal Dengan Kartu Kredit

Cara pertama untuk mengisi saldo PayPal yaitu dengan menggunakan kartu kredit.

Cara menggunakan kartu kredit untuk cara top up saldo Paypal ini mudah sekali, yaitu dengan cara menghubungkan akun PayPal ke limit kartu kredit.

Yang selanjutnya, dari setiap transaksi yang dilakukan melalui PayPal, maka otomatis limit dari kartu kredit yang akan terpotong sesuai transaksi atau pembayaran online yang dilakukan.

Isi Saldo PayPal Dengan VCC

VCC atau kita sebut saja kartu kredit virtual ini sebenarnya sama saja dengan halnya kartu kredit, hanya bedanya antara kartu kredit dan VCC yaitu VCC itu tidak memiliki bentuk fisik seperti halnya kartu kredit.

VCC ini bisa dengan mudah didapatkan dengan membelinya di toko-toko online besar seperti Tokopedia, Bukalapak, ataupun Shopee, atau melalui penjual VCC yang banyak tersedia.

Jadi VCC ini dapat menjadi solusi bagi pengguna Paypal yang ingin top up saldo PayPal tapi tidak memiliki hak akses ke kartu kredit.

Isi Saldo Paypal Dengan Hasil Kerja Online

Sekarang ini di saat semua serba online, maka bermacam pekerjaan pun dapat dilakukan secara online. Tinggal kita mencari pekerjaan di internet yang sesuai dengan kemampuan kita.

Tersedia banyak pekerjaan online dengan bayaran dollar dan dapat dibayar melalui PayPal, di antaranya mengisi survey berbayar, mengikuti bisnis PTC, menjadi freelancer, menjadi publisher iklan, dan masih banyak lagi pekerjaan online yang dapat menghasilkan dollar.

Beli Saldo PayPal

Alternatif lainnya untuk cara mudah isi saldo PayPal yaitu dengan cara membeli balance PayPal. Dan tentunya sangat mudah untuk beli saldo paypal karena saat ini sudah banyak penjual saldo PayPal di internet, salah satunya adalah situs ViaPayPal.id.

Melalui situs ViaPayPal.id Anda dapat membeli saldo Paypal dengan minimal pembelian saldo mulai dari $20 dengan rate sesuai nilai tukar dollar terhadap rupiah pada saat pembelian saldo.

Pembayaran untuk pembelian saldo PayPal pun cukup mudah yaitu bisa melalui bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Jenius, DANA, OVO, serta GoPay.

Ingin Belanja Online Namun Tidak Memiliki Paypal

Namun bagi Anda yang tidak memiliki Paypal tetapi ingin belanja online yang pembayarannya melalui Paypal, jangan bingung karena sekarang ini sudah banyak juga penyedia jasa pembayaran online melalui Paypal.

Para penyedia jasa pembayaran ini dapat membantu Anda yang tidak memiliki Paypal untuk membayarkan invoice (tagihan paypal) dengan metode direct payment (pembayaran langsung).

Mereka siap membantu Anda untuk pembayaran di platform mana pun di situs-situs luar negeri.

Jadi sekarang ini Anda tidak perlu bingung untuk melakukan pembayaran untuk pembelian barang-barang fisik, produk-produk digital, booking penginapan ataupun pemesanan tiket di semua website yang menerima pembayaran melalui PayPal meskipun Anda tidak memiliki Paypal sekalipun.

Demikian saja artikel tentang cara mudah top up atau cara isi saldo paypal untuk keperluan belanja online yang khususnya dilakukan di situs-situs luar negeri.

Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB