Skip to main content

Memasang Game Catur Online di Blog

Memasang Game Catur Online di Blog - Baru-baru ini sebuah penomena terjadi di dunia catur, di mana sebuah live streaming pertandingan persahabatan catur yang difasilitasi oleh Channel YouTube Deddy Corbuzier yang mempertemukan WGM Irene Sukandar vs Dadang Subur atau yang kini populer dengan sebutan Dewa Kipas dengan mencatat rekor baru dalam sejarah dunia catur.

Live pertandingan catur tersebut mencapai 1,25 juta penonton yang secara bersamaan menonton di channel Youtube. Dari sini terlihat banyaknya antusias untuk menonton pertandingan tersebut, entah itu netizen yang kepo terhadap kisah Irene dengan Dewa Kipas yang bermula dari diblokirnya akun Dewa Kipas di Chess.com, atau memang benar-benar tertarik untuk menonton pertandingan catur.

Namun hal ini tentunya memberikan kabar baik dan angin segar bagi dunia catur, khususnya Catur Indonesia. Di mana jutaan pasang mata menyaksikan pertandingan catur yang mungkin telah dilupakan banyak orang.

Mudah-mudahan hal ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk mulai menyukai olahraga asah otak ini, setidaknya tidak hanya main game Free Fire atau Mobile Legend saja, tetap juga mulai main game catur juga.

Game Catur Online

Bermain catur bisa dengan dua cara, yaitu bermain secara offline dengan menggunakan papan catur, dan bermain secara online di website atau dengan aplikasi.

Berbicara tentang bermain catur di website, kini saya sediakan game catur online berikut ini untuk mulai mengasah otak Anda, untuk mulai belajar bermain catur dengan game online catur 2 dimensi.

Jika Anda mempunyai website atau blog dan ingin memasang game catur online seperti di atas, silahkan gunakan kode-kode berikut ini.

Untuk Blog AMP HTML

<amp-iframe frameborder="0" height="500" width="500" layout="responsive" sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups" src="https://play.chessbase.com" title="Chess Board">
<amp-img height="500" layout="fixed-height" placeholder="" src="https://cdn.staticaly.com/img/1.bp.blogspot.com/-x1yVa6ztsWY/WyHFPLG0uLI/AAAAAAAAyIg/3C5Lb5EjGywOPzO_XSwK1XTu6VlBZE4SgCLcBGAs/s1600/back-iframe.png" width="auto"></amp-img>
</amp-iframe>

Untuk blog NON AMP

<style>
.frame-responsive {
  position: relative;
  padding-bottom: 100%;
  height: 0;
  overflow: hidden;
}
.frame-responsive iframe {
  position: absolute;
  top: 0;
  left: 0;
  width: 100%;
  height: 100%;
  border:0;
}
</style>
<div class="frame-responsive">
<iframe src="https://play.chessbase.com" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen" height="500" width="500" title="Chess Board"></iframe>
</div>

Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB