Skip to main content

Cara Lain Nonton Streaming Film Gratis di STB IndiHome

Cara Lain Nonton Streaming Film Gratis di STB IndiHome - Jika Anda pelanggan IndiHome 2P (internet dan TV), maka Anda bisa nonton film di TV dengan mudah. Anda bisa nonton film yang diinginkan dari web-web streaming film di TV Anda melalui STB IndiHome dengan sedikit trik yang mungkin belum diketahui oleh semua pelanggan IndiHome.

Sebenarnya, jika Anda pelanggan internet dan TV, maka secara default sudah memiliki paket bioskop gratis CatchPlay. Anda juga bisa mengaktifkan iFlix untuk nonton film gratis. Namun selain film yang ada di aplikasi CatchPlay dan iFlix tersebut terbatas, ada beberapa film juga yang harus bayar jika ingin menontonnya.

Nah, dengan trik yang akan saya bagikan ini, kita bisa lebih bebas mencari dan memilih film yang ingin ditonton melalui TV kita seperti halnya menonton di laptop atau komputer.

Caranya cukup mudah yaitu kita hanya memerlukan mouse yang dicolokan ke lubang USB pada STB IndiHome. Setelah mouse terhubung ke STB, maka akan tampil ikon mouse di layar TV.

Dengan ini kita tidak perlu unlock STB, tidak perlu install aplikasi di STB, atau tidak perlu mirror hp android ke TV.

Selanjutnya pastikan koneksi WiFi pada STB sudah tersambung. Silahkan cek di Setting > WiFi/LAN lalu koneksikan dengan WiFi kita.

Setelah itu silahkan pilih aplikasi browser di bagian App. Nah, dengan browser inilah kita bisa mencari film di web-web streaming film seperti Rebahin, Dunia21, Ganool, dan lainnya seperti kita mencari dengan laptop atau komputer.

Setelah mendapatkan film yang diinginkan, kita bisa menonton film-nya dengan full screen sehingga nonton film-nya jadi lebih asik.

Dengan nonton film di TV ini tentunya lebih nyaman daripada nonton di laptop atau komputer.

Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video saya tentang cara lain nonton film gratis di STB IndiHome berikut ini.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB