Skip to main content

Fitur dan Layanan Kesehatan Terpercaya dari Situs SehatQ.com

Fitur dan Layanan Kesehatan Terpercaya dari Situs SehatQ.com - Tubuh yang sehat tentunya merupakan impian semua orang. Dengan badan yang sehat tentunya akan membuat kita dapat melakukan semua aktifitas kehidupan dengan lebih baik.

Namun di masa pandemi seperti sekarang ini, tentu saja kita menjadi semakin sulit untuk mencoba datang langsung ke rumah sakit ketika ada masalah dengan kesehatan karena peraturan yang mengharuskan kita untuk tetap diam di rumah.

Beruntungnya untuk kita semua telah hadir teknologi kesehatan di zaman digital sekarang ini yang tentu saja sangat bermanfaat serta dapat menjadi andalan masyarakat.

Situs Kesehatan SehatQ

Nah, sekarang ini telah hadir situs kesehatan SehatQ.com yang menyediakan berbagai macam fitur dan layanan kesehatan dengan segala kemudahan secara digital.

Fitur dan Layanan Kesehatan SehatQ.com

Hadir dengan motto "sehat dalam genggaman," situs SehatQ, memberikan segala kemudahan dalam bidang kesehatan pada masyarakat. Mudahnya dalam mengakses situs di mana pun dan kapan pun serta berbagai fitur dan layanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat seperti berikut ini.

Chat Dokter

Chat Dokter ini merupakan salah satu fitur terbaik dari SehatQ di mana masyarakat dapat berkonsultasi secara realtime dan gratis kepada tim dokter yang tentunya telah bekerja sama dengan pihak SehatQ. Dan tentunya dokter-dokter ini telah berpengalaman di bidangnya.

Dengan adanya fitur Chat Dokter ini, tentunya ini akan sangat membantu masyarakat dan para pasien yang ingin berkonsultasi atau bertanya secara langsung mengenai kesehatan.

Fitur Chat Dokter ini dapat diakses atau digunakan kapan saja dan di mana saja, sehingga masyarakat tidak perlu repot lagi untuk datang secara langsung ke rumah sakit ketikan mendapatkan masalah kesehatan pada tubuh.

Toko Kesehatan

Begitu pun ketika kita membutuhkan obat-obatan atau berbagai informasi mengenai obat-obatan, maka kita bisa dengan mudah mendapatkannya.

Situs SehatQ menyediakan toko kesehatan yang tentunya menyediakan berbagai macam obat-obatan dengan semua informasi mengenai obat tersebut sehingga kita bisa mencari obat yang sesuai dengan penyakit yang diderita.

Kita dapat mengetahui dengan jelas mengenai nama obat, dosis yang dianjurkan, cara mengkonsumsi obat dengan benar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain obat-obatan, kita juga dapat menemukan berbagai produk kesehatan lainnya seperti masker, nutrisi dan suplemen yang dibutuhkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan keluarga.

Booking Dokter

Di situs SehatQ, masyarakat dapat dengan mudah melakukan booking dokter dengan pilihan yang banyak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Anda dapat memilih rumah sakit atau klinik yang diinginkan atau rumah sakit yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal.

Melalui fitur Booking Dokter ini, kita dapat memilih atau memesan jadwal kunjungan ke dokter, klinik, atau rumah sakit yang sudah terdaftar dalam direktori SehatQ.

Jadwal dokter pun sudah tertera dengan jelas dan lengkap, sehingga kita hanya cukup memilih waktu dan tanggal yang sesuai dengan keinginan.

Dan dengan fitur ini, tentunya ini dapat membantu untuk penjadwalan pasien rawat jalan, sehingga nantinya layanan pasien bisa berjalan lebih baik dan tentunya lebih efisien.

Artikel Kesehatan

Kita juga dapat mencari informasi mengenai dunia kesehatan melalui artikel-artikel kesehatan yang sudah disediakan yang tentunya dapat dipercaya, seperti artikel kesehatan umum, artikel kesehatan ibu dan anak, artikel parenting, kesehatan mata, sampai berbagai macam informasi kesehatan lainnya.

Tim SehatQ menyiapkan semua informasi kesehatan ini melalui artikel kesehatan yang tentunya dengan referensi yang jelas dan juga kredibel sehingga dapat dipercaya.

Selain dengan mengakses situs resminya secara langsung, SehatQ juga menyediakan aplikasi gratis yang dapat diunduh di App Store dan juga Play Store.

Seperti halnya pada situsnya, pada aplikasinya juga kita bisa mendapatkan semua fitur dan layanan kesehatan terbaik dari SehatQ seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB