Skip to main content

Tips Agar Bisa Melakukan Pijat Wajah Sendiri di Rumah

Tips Agar Bisa Melakukan Pijat Wajah Sendiri di Rumah - Pijatan pada area wajah merupakan cara terbaik untuk dilakukan dalam upaya untuk mencegah munculnya kerutan pada kulit wajah dan tentunya juga sekaligus dapat menyehatkan wajah.

Namun tentunya tidak banyak orang yang mengetahui tentang bagaimana cara yang tepat dan juga benar untuk melakukan pijatan pada wajah.

Nah, agar Anda juga dapat melakukan pijat wajah sendiri di rumah dengan secara tepat dan benar, berikut di bawah ini ada beberapa tips agar bisa melakukan pijat wajah sendiri di rumah, dan waktunya juga tidak memerlukan waktu yang lama.

Melakukan Pijat Wajah Sendiri di Rumah

Ada beberapa hal agar Anda dapat melakukan pijat wajah sendiri di rumah. Lakukan hal-hal berikut secara tepat dan benar agar pijatan pada wajah Anda menjadi maksimal dan mendapat manfaat yang maksimal juga untuk kesehatan wajah Anda.

Membersihkan Wajah

Pastikan bahwa Anda sudah membersihkan wajah dengan sempurna, terutama membersihkan kotoran dari segala jenis makeup yang sudah digunakan sebelum Anda melakukan pijat wajah.

Hal ini penting dilakukan untuk mempersiapkan wajah yang bersih serta juga untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati dan juga kotoran dan debu yang terakumulasi di wajah.

Gunakan moisturizer atau minyak wajah untuk memijat

Menggunakan moisturizer atau minyak wajah ini berguna agar nantinya pijatan menjadi lebih efektif. Mulai memijat dari bagian atas wajah dengan menggunakan ujung-ujung jari. Buatlah gerakan seperti menyapu yang berfungsi untuk merelaksasi semua otot-otot wajah serta untuk menstimulasi sistem limfatik.

Pijat secara lembut di sekitar daerah mata dengan melakukan pijatan mulai dari bagian tengah wajah dengan gerakan yang naik yang berguna untuk mengangkat otot-otot wajah melawan gravitasi.

Namun, tentunya kulit pada sekitar daerah mata 40 persen lebih tipis dari kulit bagian lainnya, dengan demikian maka kurangi tekanan pijatan jari Anda pada bagian ini.

Lakukan juga pijatan mulai dari sisi hidung lalu pijatan naik ke pelipis, hal ini akan berguna untuk menjaga kulit wajah tetap terlihat segar serta dapat meminimalisasi kantung mata.

Pijat juga pada bagian rahang dan bagian bawah wajah, mulai dari area dagu bagian tengah kemudian pijatan terus bergerak naik ke arah telinga. Lakukan pijatan seperti membentuk huruf V dengan kedua tangan serta berikan juga sedikit tekanan jari pada daerah bagian rahang yang berguna untuk mencegah turunnya otot-otot wajah.

Pijat dengan sedikit tekanan pada daerah bagian pelipis serta dahi dengan gerakan pijatan yang memutar. Dan tekan-tekan sisa moisturizer yang ada di wajah untuk memberikan efek hidrasi yang maksimal.

Pijatan Dengan Bantuan Terapis Pijat

Melakukan pijatan sendiri tentunya dapat sedikit menghemat pengeluaran Anda untuk membayar seorang terapis atau tukan pijat, namun tentunya hal itu hanya dapat dilakukan pada beberapa bagian saja seperti area wajah atau juga kaki.

Namun jika Anda sedang merasa kelelahan setelah melakukan banyak aktivitas seharian baik di rumah ataupun di kantor, tentunya untuk melakukan pijat sendiri malah akan membuat Anda semakin merasa capek.

Untuk itu diperlukan bantuan terapis pijat untuk mendapatkan relaksasi yang tepat dan benar, sehingga rasa penat setelah beraktivitas dapat menghilang diganti dengan rasa segar pada tubuh.

Pijat Panggilan 24 jam

Nah bagi Anda yang tinggal di daerah JABODETABEK, jangan khawatir karena sekarang ini ada layanan pijat panggilan Jakarta yang tersedia selama 24 jam, tentunya dengan harga yang terjangkau serta juga dilakukan oleh tenaga yang sudah profesional dan bisa dipercaya.

Jasa layanan pijat panggilan jakarta ini melayani berbagai macam jenis treatment massage di antaranya:

  1. Fullbody Massage (Pijat Seluruh Badan).
  2. Pijat Tradisional
  3. Body Spa Reflexology (Pijat Refleksi).
  4. Mom and Baby Spa (Pijat Ibu dan Bayi).
  5. Pijat Lulur/Scrub

Untuk jasa pijat Jakarta ini, Anda dapat langsung memanggil terapis ahlinya ke tempat di mana Anda tinggal seperti hotel, rumah, kosan, atau apartemen selama 24 jam, yang tentunya masih di wilayah kota Jakarta.

Nah, bagi yang tengah mencari jasa pijat panggilan Jakarta, silahkan langsung hubungi kontak berikut ini:

  • Kontak: 081211222257
  • Website: https://www.jasamassage.com/

Disclaimer massage: Jasa pijat panggilan jakarta ini tidak melayani tujuan atau hal-hal di luar pijat karena ini bukan pijat plus-plus.


Berbagi itu peduli:

You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar


PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB