Skip to main content

Iklan Vignette Adsense Muncul di Tampilan Desktop

Iklan Vignette Adsense Muncul di Tampilan Desktop - Secara tidak sengaja pagi ini saya mendapati Adsense menampilkan iklan vignette di tampilan desktop.

Sebelumnya sudah kita ketahui kalau iklan vignette ini hanya muncul di mobile saja, namun kali ini iklan vignette ini muncul juga di desktop.

Entah bug atau sekedar percobaan Google menampilkan iklan jenis ini di desktop, karena sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Adsense.

Begitu pun dengan kemunculannya belum konsisten, kadang muncul dan kadang tidak. Mungkin tidak semua orang dapat menemukan iklan vignette ini di tampilan desktop.

Oleh karena itu saya langsung membuat postingan ini untuk memberi informasi tentang munculnya iklan vignette ini di desktop.

Untuk penampakan iklan vignette di desktop ini seperti pada gambar di bawah ini.

Dengan munculnya iklan vignette di desktop, maka peluang mendapatkan klik dari desktop akan bertambah.

Sebelumnya ada beberapa jenis iklan yang difilter Global Better Ads Standards, namun kalau saya lihat memang iklan vignette Adsense ini tidak termasuk ke iklan yang difilter karena pengguna bisa menutup iklan dengan klik tombol close.

Yang tidak boleh itu jika iklan seperti ini menggunakan countdown atau timer untuk menutup iklannya.


Berbagi itu peduli:

You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar


PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB