Skip to main content

Aplikasi Edit Video Gratis Untuk Smartphone Android


Aplikasi Edit Video Gratis Untuk Smartphone Android - Apakah kamu sedang mencoba merintis menjadi Youtuber? Atau kamu sedang mencoba membuat video promosi untuk usaha yang sedang kamu rintis? Tetapi kamu terkendala dengan peralatan untuk edit video?

Tenang saja, sekarang ini dengan hanya smartphone saja kamu sudah bisa mengedit video layaknya editor pro.

Aplikasi Edit Video Gratis Untuk Android

Yup, di zaman smartphone sekarang ini tentunya kamu hanya dengan berbekal smartphone saja sudah bisa membuat dan mengedit video yang tidak kalah kerennya dengan menggunakan aplikasi edit video terbaik di smartphone Android kamu.

Dan yang menariknya lagi, aplikasi edit video Android berikut di bawah ini tentunya dapat kamu download secara gratis dan juga mempunyai fitur-fitur yang lengkap sebagai aplikasi video editor pro Android.

Dan dengan menggunakan aplikasi video editor di Android, maka kamu dapat langsung mengolah hasil rekaman video hp kamu tanpa harus mentransfer file videonya ke perangkat lain.

Berikut ini beberapa aplikasi edit video gratis untuk Android yang bisa kamu coba untuk mengedit dan membuat video hanya dengan smartphone kamu.

FilmoraGo

Aplikasi editing video yang satu ini sudah cukup terkenal, khususnya di kalangan para vlogger dan youtuber karena memiliki fitur-fitur yang cukup mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Awalnya aplikasi FilmoraGo ini hanya tersedia bagi pengguna OS Windows dan Mac saja, tetapi kemudian aplikasi ini memperluas jangkauannya ke perangkat Android dan IOS.

Karena itu kini kami bisa mengedit video langsung dari layar handphone. Untuk pengguna baru, bisa mencoba fitur Easy Mode yang memberikan cara edit video yang simple tetapi tetap menghasilkan video sebagus video profesional.

KineMaster

Aplikasi edit video KineMaster juga menjadi salah satu aplikasi editing video yang cukup populer juga di kalangan pengguna Android.

KineMaster menyajikan tampilan desain antar muka yang menarik dengan dilengkapi fitur-fitur yang sangat kreatif dan juga mendukung editing video.

Pengguna dapat dengan mudah memasukan atau mengimpor video dengan fitur drag and drop, sehingga proses pembuatan dan pengeditan video menjadi lebih cepat.

Selain itu, para penggunanya juga dapat dengan mudah menambahkan transisi di antara potongan video, atau menambahkan teks ataupun subtitle pada video.

PowerDirector

Aplikasi editing video PowerDirector ini menawarkan cukup banyak fitur serta efek, namun tampilannya cukup sederhana.

Namun aplikasi PowerDirector ini memberi kebebasan pada penggunanya untuk dapat berkreasi serta menghasilkan video yang profesional dengan banyak efek yang yang mendukung editing video.

Terdapat lebih dari 30 efek serta transisi yang dapat dicoba, juga terdapat fitur green screen yang sering dipakai pada aplikasi-aplikasi editing video profesional.

VideoShow

VideoShow juga menjadi salah satu dari aplikasi edit video terbaik dan gratis yang banyak diminati juga oleh banyak pengguna Android.

Aplikasi ini memiliki tampilan user friendly, juga memberi kebebasan kepada para penggunanya untuk memasukkan teks, menambahkan musik latar, memberikan efek video atau efek suara. Pengguna juga dapat mencoba lebih dari 50 tema video yang dapat mengatur ukuran video yang diinginkan.

Dengan aplikasi ini juga kamu dapat membuat video menjadi lebih menarik dengan menggunakan efek FX, GIFs, maupun dengan filter-filter yang sedang trending di sosmed.

Inshot

Aplikasi editing video Android lainnya yang bisa kamu coba adalah InShot dengan fitur-fitur editing video yang cukup simpel dan sederhana, sehingga aplikasi Inshot ini sangat cocok untuk para pemula.

Dengan InShot, kamu dapat memotong, menyusun, atau menambahkan musik latar pada video kamu. Terdapat juga fitur untuk input teks, emoji, serta efek-efek yang akan membuat video kamu tambah menarik.

InShot juga cocok untuk edit video yang ringan-ringan seperti video untuk Story Instagram.

Demikian beberapa aplikasi edit video Android yang saya sajikan secara singkat dan tentunya aplikasi-aplikasi di atas bisa kamu dapatkan secara gratis.

Oh iya, jika kamu cukup aktif melakukan chatting menggunakan WhatsApp dengan teman, kerabat, klien, ataupun konsumen, ada banyak trik dan info menarik untuk WhatsApp yang bisa kamu coba dan simak di www.imls.net

Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB