Skip to main content

Sitemap Blogger AMP HTML with Language Support

Sitemap Blogger AMP HTML with Language Support - Sitemap untuk Blogger AMP HTML ini merupakan update sitemap AMP sebelumnya dengan dukungan bahasa.

Jadi sitemap Blogger AMP ini bisa digunakan oleh blog yang menggunakan bahasa lain selain Bahasa Indonesia.

Pengguna bisa dengan mudah merubah teks yang tampil pada sitemap ini agar bisa sesuai dengan bahasa yang mereka gunakan.

Untuk pengguna dari Indonesia, Anda bisa menggunakan sitemap ini atau bisa menggunakan sitemap AMP HTML yang sudah saya bagikan dulu.

Nah, jika Anda ingin mencoba menggunakan Sitemap blogger AMP HTML ini, silahkan gunakan kode berikut di bawah ini dan paste pada mode HTML di halaman static untuk Sitemap.

<amp-iframe title="Sitemap"
              src="https://cdn.statically.io/gh/KompiAjaib/kompi-html/master/sitemaps_amp2.html?url=https://www.kompiajaib.com/&feedorder=Urutkan%20artikel%20berdasarkan&feedselect=Artikel%20terbaru&feedselectupdate=Artikel%20yang%20terakhir%20di%20update&labelsorter=Filter%20artikel%20berdasarkan%20kategori:&feedq=Cari%20artikel%20dengan%20kata%20kunci:&feedqtext=Ketik%20dan%20tekan%20ENTER...&navText=Tampilkan%20artikel%20selanjutnya&resetToc=Kembali%20ke%20awal&loading=Memuat...&counting=Memuat%20artikel...&searching=Mencari...&resultText=Hasil%20penelusuran%20untuk%20kata%20kunci&total=Total&artikel=Artikel&result=Hasil&selectlabel=Pilih%20Kategori..."
              height="750"
              layout="fixed-height"
              frameborder="0"
              sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">
    <amp-img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6z4YyO1yU6cG07brIFK0pU0Vv8cHUxIdfbF8zq92WEakUCXKJJFbFax6rJRoKJlapKqLOjdcYzdUuvldsDIELcf2Fia0BgPcoZTRila-GojNLfemVfFehAYN4qvkPK_6UgcmSn1P_aFM/s1600/placeholder.png"
             layout="fixed-height"
             height="360"
             width="auto"
             placeholder>
    </amp-img>
  </amp-iframe>

Silahkan ganti URL https://www.kompiajaib.com/ dengan URL blog Anda dan blognya harus sudah menggunakan HTTPS. Dan silahkan ganti kode lainnya yang ditandai dengan bahasa yang sesuai dengan bahasa yang digunakan. Untuk pengguna Indonesia cukup mengganti URL saja. Jangan lupa, kode %20 adalah pengganti spasi.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB