Skip to main content

Layanan Panggilan Servis Mobil Golf Yamaha JABODETABEK

Layanan Panggilan Servis Mobil Golf Yamaha JABODETABEK - Mobil adalah salah satu jenis alat transportasi yang terus mengalami perkembangan mulai dari awal kemunculannya hingga saat ini. Salah satu perkembangan dari jenis mobil yang disesuaikan dengan kegunaannya adalah mobil golf atau golf car.

Golf car atau mobil golf itu sendiri merupakan mobil atau kendaraan yang awalnya dibuat khusus untuk dikendarai oleh para pemain golf di kawasan lapangan golf.

Pada awalnya mobil golf dirancang hanya untuk dua orang penumpang saja dengan peralatan golfnya di bagian belakang.

Golf car ini tentunya dibuat untuk membantu para pemain golf agar dapat lebih menghemat waktu dalam menuju setiap area permainan ketika bermain. Kecepatan mobil golf ini pun hanya sekitar 15 MPH (24 km/jam) sehingga cocok untuk digunakan pada jarak dekat saja.

Namun pada saat ini, golf car atau mobil golf mengalami perkembangan dengan memiliki dua varian yang berbeda dengan berdasarkan sumber penggerak yang digunakan, yaitu jenis mobil golf BBM dan jenis mobil golf elektrik.

Tentunya dari kedua jenis mobil golf ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Mobil golf BBM ini tentunya menggunakan bahan bakar minyak seperti premium yang hanya dapat menghasilkan sekitar 10 sampai 12 tenaga kuda.

Kelebihan dari mobil golf jenis ini yaitu bahan bakar yang digunakannya lebih hemat dari mobil golf elektrik, juga lebih bertenaga serta bisa digunakan di medan yang lebih berat selain lapangan golf.

Namun mobil golf jenis ini tentunya menghasilkan suaranya yang berisik, gas buang, dan tentunya biaya yang agak mahal untuk bahan bakarnya.

Sementara untuk mobil golf elektrik adalah jenis mobil golf dengan energi listrik sebagai sumber penggeraknya yang disimpan di dalam sebuah baterai yang dapat diisi ulang.

Kelebihan dari mobil golf jenis ini tentunya memiliki suaranya yang lebih halus yang nyaris tidak terdengar, mudah dirawat, memiliki tampilan yang futuristik, serta tentunya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan gas buang.

Namun mobil golf jenis ini memiliki kekurangan yaitu tenaga baterainya cepat habis jika terlalu sering digunakan.

Dan pada saat ini mobil golf atau golf car tidak hanya digunakan di lapangan golf, namun juga digunakan sebagai alternatif untuk sarana transportasi di sebuah kawasan atau daerah tertentu seperti kawasan pabrik, pergudangan, perkantoran, hotel, mall, villa, resort, kampus, pelabuhan, tempat wisata, dan lainnya.

Dengan popularitas dari mobil golf yang kian hari kian meningkat, maka merek dan model mobil golf ini pun tersedia semakin variatif.

Salah satunya adalah mobil golf Yamaha yang memiliki 2 tipe mobil yaitu: mobil dengan type Electrick dengan tenaga baterai 48 Volt dengan isi ulang dicharge dan mobil dengan type Gasoline dengan tenaga bensin 4 tak 1 cyilinder 357 CC dengan kapasitas tangki bensin 35 liter.

Mobil dengan type Electrick ini memiliki kapasitas penumpang mulai dari 2 seater, 4 seater, 6 seater, dan 8 seater. Sementara untuk type Gasoline hanya dengan model 2 Seater saja.

Sementara untuk layanan after sales servis mobil golf Yamaha ini, terdapat layanan panggilan servis mobil golf Yamaha langsung ke tempat Anda khususnya untuk wilayah JABODETABEK.

Dan untuk layanan panggilan servis mobil golf Yamaha ini yaitu untuk jasa perawatan atau maintenance mobil golf Yamaha, jasa perbaikan serta pergantian suku cadang atau sparepart untuk mobil golf Yamaha, dan juga melayani jasa untuk modifikasi serta rekondisi mobil golf Yamaha. Serta melayani layanan jual mobil golf atau golf car yang sesuai dengan permintaan Anda atau permintaan perusahaan Anda.

Jika mobil golf merk Yamaha milik Anda atau milik perusahaan Anda mengalami keadaan mati total atau mungkin bermasalah pada pengoprasiannya, maka kini Anda tidak perlu pusing lagi untuk memperbaikinya.

Dengan dukungan tim tenaga teknisi atau montir yang tentunya sudah berpengalaman dalam hal servis mobil golf merek Yamaha, layanan panggilan servis mobil golf Yamaha ini yakin dapat mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil golf Yamaha Anda.

Silahkan hubungi kontak di bawah ini untuk layanan panggilan servis mobil golf Yamaha sepetar JABODETABEK.

Tlp / WA: 0858-1755-6708
Email: hadi.corporation@gmail.com

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB