Skip to main content

5 Game Android Terbaik, Bakalan Rilis (2020)

5 Game Android Terbaik, Bakalan Rilis (2020) - Tahu nggak sih bahwa sekarang ini ada game android terbaru loh yang dapat kamu mainkan di smartphone. Kabar baiknya game ini akan menjadi game terpopuler sepanjang masa yang pernah ada serta sangat di tunggu-tunggu oleh para gamers.

Rekomendasi banget deh buat kamu yang masih main game jadul dengan gameplay yang itu-itu saja lebih baik pindah ke game yang lebih seru dan patut untuk kamu coba.

Jika kamu lihat di Play Store itu banyak sekali game android terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis dengan bermacam-macam genre seperti RPG, Action, Strategi maupun petualangan.

Namun belakangan ini terlihat belum ada game terbaru yang rilis melainkan game yang sudah lama tetapi kembali diupdate ke versi yang terbaru.

Buat kamu yang penggemar game mobile kalau tahun 2020 menjadi hari yang nggak boleh kamu lewatkan guys.

Karena bakalan ada game terbaru dengan gameplay yang menarik yang perlu kamu ketahui.

Penasarankan? Jadi untuk menghilangkan rasa pesaran kamu, langsung saja saya sudah sajikan 5 game android terbaik dan terbaru 2020 berikut dibawah ini!

Daftar Game Android Terbaik 2020 Wajib Coba!

1. Shadowgun War Games

Shadowgun War Games merupakan game android terbaik offline yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 yang dikembangkan oleh Madfinger Games.

Game FPS Multipemain taktis (First Person Shooter) dengan disuguhkan grafik yang luar biasa dan pertempuran 5v5 yang intens. Di sini kamu dapat menentukan strategi untuk capture the flag klasik atau menggunakan senjata di Team Deathmatch.

Selain itu di dalam game ini kamu juga aka menjumpai karakter yang sudah tidak asing lagi, siapa lagi kalau bukan Helboy.

Fitur Menarik Dalam Game
  • Teradapat mode  yang menakjubkan dan mode permainan di seluruh dunia di arena, peta, dan acara unik diseluruh Shadowgun Universe
  • Dibekali dengan gameplay yang sangat menyenangkan serta  control yang sangat mudah untuk digunakan
  • Telah disediakan pahlawan dengan memiliki kemampuan yang ahli dalam bertarung serta terdapat juga skin keren dari karakter tersebut
  • Permainan yang menggunakan keterampilan dan strategi untuk meraih kemenangan
  • Grafis yang luar biasa dan realistis membuat para pemain game Shadowgun War ketagihan

2. Ni no Kuni: Cross World

Ni no Kuni: Cross World ialah sebuah game real time terbaik dengan 5 kelas karakter. Bukan hanya mendukung mode PVE saja tetapi juga mendukung mode PVP nantinya.

Game petualangan android terbaik ini dibekali dengan gameplay dan cerita yang berkualitas. Game yang bergenre RPG di konsol game dan di PC meraih kesuksesan dengan menghadirkannya sebagai game RPG ke pasar game mobile.

Cocok banget dah buat kamu yang suka game ala-ala anime atau kartun dengan gameplay yang seru dan unik serta grafis yang fantastis.

Fitur Menarik Dalam Game
  • Dapat dimainkam di mode PVE dan mode PVP
  • Dapat dimainkan di android dan tersedia juga di PC
  • Alur cerita yang seru dan berkualitas
  • Bergenre RPG dengan grafis yang fantastis

3. Code Name: Live

Code Name: Live termasuk game android terbaik 2020 yang bergenre Survival petualangan dengan cerita beberapa orang yang terjebak didalam hutan dan diserang oleh segerombolan zombie-zombie dengan jumlah yang sangat banyak.

Zombie-zombie ini memiliki sifat yang super agresif dan kamu harus mempunya skill yang mumpuni agar dapat dengan mudah untuk menghabisi satu-persatu zombie yang ada.

Di akhir cerita kamu akan sangat kewalahan dalam menghadapi ribuan zombie yang datang dan akan muncul beberapa orang naik helicopter yang siap untuk membantumu.

Selain itu grafis yang dihasilkan sangatlah menakjubkan layaknya game FPS Shooter.

Fitur Menarik Dalam Game
  • Disuguhkan dengan grafis yang menakjubkan dan realistis memukau
  • Zombie-zombie dengan sifat yang agresif membuat kamu lebih tertantang untuk menghadapinya
  • Gameplay yang menarik dengan senjata andalan yang digunakan berupa senapa, pistol maupun sniper
  • Karakter keren yang didesain kusus mampu menjadi daya tarik para gamers untuk memainkannya

4. Project Odin

Dalam salah satu kategori game RPG android terbaik 2020 Project Odin juga game yang sangat dinanti-nantikan saat ini.

Sayangnya game terbaik satu ini masih belum memiliki tanggal rilis yang belum pasti. Padahal ini game bakalan menjadi game terpopuler yang nantinnya akan dimainkan, yang menjadi daya tarik game RPG ini ialah dari segi grafis yang realistis seolah-olah terlihat seperti nyata.

Untuk saat ini sih masih belum ada gambaran seperti gameplay yang dimiliki hanya saja trailernya yang sudah tayang dan dapat kamu tonton di YouTube.

Di trailernya terlihat jelas karakter yang memegang pedang serta tameng di pundaknya yang siap melawan monster di hadapannya.

Fitur Menarik Dalam Game
  • Grafis yang sungguh luar biasa memukau tajam dimiliki oleh game RPG satu ini
  • Game RPG yang akan menjadi game terbaik dan terpopuler di dunia
  • Karakter yang keren membawa pedang serta tameng layaknya game RPG
  • Sensasi berpetualangan disertai hewan-hewan buas yang ada di hutan

5. Sky: Children of The Light

Game adventure terbaik di android yaitu Sky: Children of The Light yang rilis di versi iOS pada tanggal 18 Juli 2019 dan untuk versi android pada tanggal 7 April 2020 dengan dikembangkan oleh Thatgamecompany.

Game dengan genre petualangan ini kamu akan berperan sebagai bocah kecil yang memiliki sayap dan mempunyai kemampuan untuk terbang ke mana saja.

Bagi kamu pecinta game anime sangat saya rekomendasikan untuk coba memainkan ini game. Grafis yang disuguhkan dari game petualangan ini terbilang lumayanlah untuk mengisi waktu luang kamu di rumah selama liburan.

Fitur Menarik Dalam Game
  • Memiliki grafis yang fantastis ala gaya game anime
  • Bergenre petualangan yang dapat dimainkan disaat sedang santai
  • Termasuk game petualangan terbaik dengan alur certa unik dan menarik

Gimana teman-teman? Dari beberapa game terbaik di atas manakah yang akan kamu pilih?

Baiklah mungkin cuma itu saja yang dapat saya berikan mengenai game android terbaik 2020 yang perlu kamu ketahui, semoga informasi kali ini dapat membantu teman-teman sekaligus dapat bermanfaat.

Sampai jumpa dan salam gamers.

Postingan ini dikirim oleh:

Seorang pelajar yang hobi menulis guna bermanfaat untuk orang lain.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB