Skip to main content

Website Lucu Terbaik Indonesia Untuk Mengisi Waktu Luang

Website Lucu Terbaik Indonesia Untuk Mengisi Waktu Luang - Segerombolan anak muda milenial yang baru saja pulang kerja, mengintip ke dalam smartphone mereka lalu tertawa. Loh loh, apa yang mereka lihat? Ada banyak! Mereka bisa saja melihat status teman di media sosial atau melihat website lucu yang berisi meme.

Meme, apa itu? Serius kamu nggak tahu meme? Meme yang kini menyebar di internet adalah ide berbentuk konsep dalam sebuah konten. Bentuknya bisa macam-macam seperti video, foto, GIF, kalimat atau frasa, lagu dan lainnya. Semua itu akan dirangkum dalam website.

Udah jelas kan apa itu meme? Nah sekarang giliran kamu mencari tahu seperti apa sih meme hingga bisa membuat banyak orang ketawa? Apa nantinya kamu bisa tertawa setelah melihat meme? Selain membuatmu tertawa, kamu juga bisa membagikannya ke orang lain.

Semua konten meme yang disajikan di dalam web bisa kamu bagikan ke teman atau keluarga melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter hingga Whatsapp. Jadi kebayangkan bagaimana kamu bisa membuat lebih banyak orang tertawa.

Nggak perlu lagi deh tuh nongkrongin acara televisi di jam-jam tertentu. Kamu cukup ngeliat semua konten di website lucu dan menarik . Apilihan lewat smartphone atau tablet. Apa aja sih web-web lucu yang akan buat kamu tertawa? Ada banyak!

Website Lucu Indonesia dan Luar Negeri

Jika kamu pengen ngakak abis ada beberapa pilihan web. Masing-masing web ini memiliki jenis meme yang berbeda. Ada yang berbentuk kumpulan tulisan untuk media sosial, ada juga yang isinya kumpulan video.

Setiap web memiliki keunikan sendiri, jadi kamu bisa deh memilih web mana yang pastinya akan membuat kamu ngakak terus. Website ini ada yang berasal dari Indonesia tetapi ada juga yang asalnya dari luar. Tinggal pilih deh mana yang paling kamu sukai.

statuskita.com

Sama seperti nama domainnya Status Kita, kamu pastinya udah bisa nebak apa saja meme yang disajikan. Yup, website ini berisi konten-konten lucu dari status-status orang di Facebook, Twitter, Line, Whatssapp, hingga Instagram. Kamu tinggal milih nih status apa yang dicari.

Menu status Facebook di website ini adalah yang paling lucu. Isinya adalah contoh status terbaru yang paling gokil bahkan ada juga yang menggunakan bahasa Jawa. Buat kamu yang belum kenal dengan bahasa Jawa tapi pengen iseng membuat status bisa mengambilnya dari sini.

Masalah arti, kamu bisa kok mencarinya di Google Translate. Bukan hanya status terkini untuk Facebook saja yang diulas. Ulasan tentang status Whatsapp juga sangat lengkap. Ada banyak status tentang motivasi, status lucu, status bijak hingga yang menyeramkan.

Sama seperti status Facebook, ada juga kata-kata bijak dan lucu yang bisa ditiru dari bahasa Jawa. Ngomong-ngomong soal Whatssapp, disini kamu juga bisa nemuin cara untuk menyembunyikan status agar tidak dibaca orang lain. Buat kamu yang ingin kepo-kepo, juga bisa ngikutin cara ngeliat status WA tanpa harus berteman.

Sedangkan kamu pengguna instagram juga ada nih menu khususnya. Para pengguna Instagram yang bingung untuk membuat caption cinta atau caption lucu hingga kalimat bijak semua ada disini. Ada ratusan contoh yang pasti nggak membuat kamu kehabisan caption.

Semua kumpulan contoh yang tersaji di web ini akan menjawab semua pertanyaan tentang gimana sih cara bikin viral Indonesiacaption kehidupan yang lucu atau mengharukan. Dijamin deh, sekali baca kamu bakal jadi trendsetter di medsos.

1cak.com

Selanjutnya ada juga website 1cak yang berasal dari Indonesia, karya anak bangsa. Website ini cukup berbeda dengan statuskita.com. Kamu tidak akan menemukan kata-kata lucu yang bisa dijadiin status, tapi banyak meme lucu bentuk video dan foto. Seperti apa meme yang bisa diakses?

Kamu mungkin sering melihat status teman di Facebook yang isinya postingan gambar-gambar lucu. Apakah mereka membuatnya sendiri? Belum tentu. Mereka bisa aja mencomot meme lucu itu dari 1cak.com.

Ada dua fungsi dari website lucu ini, pertama adalah buat kamu yang mencari konten meme lucu. Jika kamu sudah mendapatkannya, konten-konten ini bisa disebarluaskan melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter. Dari situ bakalan ada banyak deh yang nge-like status kamu.

Fungsi yang pertama ini adalah yang paling sering dimanfaatkan untuk mendapatkan popularitas akun sosial media di internet. Sedangkan fungsi yang kedua dari website ini adalah kamu sebagai penyedia konten yang lucu.

Siapa saja bisa mengupload karya meme mereka ke dalam web ini. Kamu cukup membuat meme dulu, terus login dan menguploadnya. Nantinya bakal banyak yang komen, ngelike bahkan share karya konten kamu itu.

Banyak banget meme Indonesia yang akan kamu dapatkan di sini. Jika kamu pernah dengar yang namanya 9gag, maka 1cak.com adalah website yang mirip tapi asal Indonesia. Kamu bisa mulai buat ikutan bikin meme lucu di sini, bahkan bisa jadi populer loh.

9gag.com

Nah, kalau 1cak.com adalah website lucu Indonesia, kamu juga perlu tahu lelucon apa yang lagi ngehits di luar negeri sana. Caranya gampang, cukup membuka website 9gag.com. Karena web ini sangat populer di seluruh dunia, developernya bukan cuma membuat web aja.

Kini 9gag juga ada akun sosial media seperti Instagram dan juga Facebook bahkan juga ada aplikasinya.  Di sini kamu akan menemukan meme bentuk foto, gambar, animasi, hingga video. Karena digunakan di seluruh dunia maka kepopulerannya cepat sekali meroket.

Kamu bisa langsung ngeliat pada menu Trending, apa aja meme yang paling kontroversial atau banyak dicari. Setiap meme udah dibagi menjadi beberapa kategori seperti hewan, anime, komik, cosplay, game, GIF dan masih banyak lainnya.

Satu hal yang pasti adalah meme website di sini semuanya adalah kontribusi dari semua orang di dunia. Kamu mungkin akan menemukan meme garing yang bahkan tidak tahu maksudnya. Ya, karena kebudayaan dan tipe lelucon di masing-masing negara bisa berbeda.

Saking terkenalnya website ini, sampai-sampai ada juga 9gag shop. Dimana kamu bisa membeli merchandise unik 8gag seperti kaos, topi hingga mug. Kalau kamu bukan sekedar penikmat meme tapi ingin ikut berkontribusi caranya mudah banget.

Cukup sign up dan menjadi member, upload meme terbaik kamu. Tunggu hingga mendapatkan poin tertinggi dan kamu akan meraih popularitas. Melalui website lucu dan menarik ini kamu bisa juga membagikan semua meme ke dalam Facebook dan Pinterest.

pinterest.com

Web terakhir yang juga tidak kalah lucunya yaitu pinterest.com. Di sini kamu akan menemukan ribuan meme dari berbagai sumber. Bentuknya juga macam-macam ada yang gambar, tulisan hingga caption lucu banget.

Cukup ketik keyword meme lucu di pinterest maka akan muncul ribuan hasil. Jika kamu tertarik untuk menyimpan, kamu harus login terlebih dahulu. Caranya gampang, cukup isi email dan kamu akan memiliki akun.

Kalau kamu bingung memilih meme jangan khawatir, pinterest sudah menyiapkan kategori yang bisa dipilih. Seperti meme cinta, receh, terbaru, atau kartun. Tak hanya melihat, kamu pun juga bisa mengunggah gambar lucu buatan sendiri.

Tapi buat kamu yang mungkin sedang tidak mencari meme lucu bisa juga mencari hasil yang lainnya. Misalnya kata bijak, kamu bisa mengetik keyword kata-kata islami. Nah nantinya akan muncul kata-kata bijak islami dalam bentuk gambar dengan grafis yang bagus.

Gimana udah nggak bingung lagi kan tentang website lucu yang isinya meme. Kamu bisa deh milih-milih web yang akan membuat tertawa terbahak-bahak seharian. Nggak ada kata bosan lagi dalam hidup.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB