Skip to main content

Best FRP Bypass Tools Android Untuk Oppo Xiaomi Vivo

FRP Bypass Tools Android - Salah satu dari sekian banyak masalah atau kendala software yang sering dihadapi pengguna handphone android adalah Lupa Pola atau Pin Layar serta Terkunci FRP Google Account akibat lupa lupa pola atau pin layar kemudian dilakuan hard reset melalui recovery.

Akibatnya ketika proses reset selesai dan masuk ke mode penyiapan penggunaan device baru Android terkunci FRP Google Account dan mengharuskan untuk memasukkan email dan pasword yang pernah disinkronkan sebelumnya.

Biasanya notifikasi FRP Google Account seperti screenshot di bawah ini:

Verifikasi Akun Anda menggunakan Akun Google. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini.

Best FRP Bypass Tools Android For Oppo Xiaomi Vivo

Ada banyak tools yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah di atas dan di antara sekian banyak tools Bypass FRP Google Account yang sudah pernah saya pakai dan terbukti ampuh adalah RBSoft Mobile Tools. Sebuah aplikasi dekstop yang dapat digunakan untuk Bypass mengatasi masalah lupa pola atau pin layar serta masalah android terkunci FRP Google Account secara online.

RBSoft Mobile Tool terbukti ampuh bekerja mengatasi masalah lupa pola atau pin layar serta FRP Google Account untuk beberapa merk dan type android dengan chipset Qualcomm yang sudah pernah saya tangani diantaranya Xiaomi, Vivo dan Oppo. Untuk Android dengan Chipset Mediatek saya belum pernah bisa menggunakan tools ini karena RBsoft Mobile Tool sendiri dalam proses kerjanya menggunakan file emmc firehose yang pada umumnya hanya ada pada frimeware android yang menggunakan chipset Qualcomm.

Baca Juga: Solusi Redmi 4A Locked FRP Google Account

Dalam melakukan bypass menggunakan RBSoft V1.6 Mobile Tool posisi Windows harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Karena pada saat menjalankan aplikasi ini terlebih dahulu pengguna harus login menggunakan user dan pasword yang terhubung dengan Data Base Cloud RBSoft secara online.

Dalam keadaan offline anda tidak akan bisa menggunakan tools ini kecuali setelah berhasil login.

Baca Juga: Tutorial how Resolve Vivo Y71 Forgot Pattern With RBSoft Mobile Tool

Setelah Anda berhasil login menggunakan user dan pasword account member RBSoft Mobile Tool akan terbuka jendela aplikasi seperti tampak pada screenshot di bawah ini:

Keterangan:

  • Menu Reset FRP berfungsi untuk menghapus account google yang pernah tersinkron di Android sebelumnya
  • Menu Format Userdata berfungsi untuk menghapus Pola atau PIN Layar Android User sebelumnya
  • Menu Manual Loader merupakan tempat untuk meload file emmc firehose dari Android sesuai merk dan type

Keterangan:

  • Menu Remove Account berfungsi untuk menghapus Google Account User yang pernah disinkronkan sebelumnya
  • Menu Format UserData berfungsi untuk menghapus pengaturan User seperti Pola dan PIN Layar
  • Menu ReadInfo pada Alternative Medhod for MI Account berfungsi untuk mendeteksi dan memastikan device android terbaca oleh RBSoft Mobile Tool
  • Menu Format pada Alternative Medhod for MI Account berfungsi untuk memformat semua data dan pengaturan-pengaturan user secara total yang pernah diterapkan sebelumnya.

Baca Juga: Tutorial How to Unlock Pattern And Forgotten Screen Pin Oppo A37F A37FW

Menu Remove Account pada Tab Xiaomi hanya diperuntukkan untuk menghapus Setting Pola dan PIN serta Google Account dan tidak dapat digunakan untuk bypass MI Account. Antara menu Tab Xiaomi dan  Qualcomm fungsinya sama dan dapat bekerja pada android Merk Xiaomi. Jadi untuk bypass Android merk Xiaomi tidak harus menggunakan menu pada tab Xiaomi.

Demikianlan Review Singkat Best FRP Bypass Tools Android yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah atau kendala lupa pola, PIN layar dan FRP Google Account pada Handphone Android Merk Oppo, Xiaomi, Vivo dan Android Merk lainnya yang menggunakan Chipshet Qualcomm.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya adalah Seorang Blogger Newbie Lampung.

Berbagi itu peduli:

You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar


PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB