Skip to main content

5 Tanda Kamu Akan Menjadi Blogger Sukses

5 Tanda Kamu Akan Menjadi Blogger Sukses - menjadi seorang blogger yang sukses merupakan impian bagi semua orang, namun sayangnya tidak semua admin blog dapat merasakan bagaimana mencapai kesuksesan lewat blog. Memang tidaklah mudah untuk mencapai sebuah prestasi menjadi seorang blogger sukses.

Karena memang banyak hal yang harus ada dalam diri kamu sendiri, yang sebentar lagi akan kita akan bahas di sini. Orang yang sudah lebih dulu sukses lewat blog tentunya sama seperti kita saat sekarang ini.

Bersusah payah membuat tulisan yang bagus dan menghabiskan banyak waktu hanya duduk di depan komputer berjam-jam serta masih banyak lagi yang mereka semua korbankan hanya untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Tapi kamu tidak boleh pesimis dan harus tetap optimis sebab jika kamu punya lima tanda ini, jalan menuju tangga kesuksesan lewat blog akan terbuka lebar.

Tolak ukur kesuksesan dalam dunia blog tentunya tidak selalu sama satu dan lainnya. Sebab tujuan ngeblog seseorang pastinya berbeda-beda, contohnya ada blogger yang memang suka menulis saja dan ada juga blogger yang memang suka berbagi ilmu dan ada juga blogger yang memang fokus menjadikan blognya sebagai media untuk mencari uang.

Jadi tolak ukur kesuksesan seorang blogger sudah pasti berbeda. Namun saya ambil secara garis besarnya saja yaitu: kesuksesan seorang blogger tentunya jika ia mampu memberikan manfaat buat banyak orang dan bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lewat blog, (menurut saya).

Meski ngeblog tidak hanya soal uang tapi alangkah baiknya jika mempunyai hoby yang bisa menghasilkan uang. Karena saya yakin Anda yang membaca tulisan ini pastinya ingin merasakan manisnya mendapatkan uang lewat blog. Jika memang demikian, Anda berada di tempat yang benar. Sebab saat ini kita akan melihat 5 Tanda Kamu Akan Menjadi Blogger Sukses.

Pertama...

Anda Suka Menulis

Untuk menjadi blogger sukses tentunya kamu harus menyukai dunia kamu sendiri. Jika dalam dunia blog tentunya kamu harus bisa membuat artikel/konten sendiri, dalam arti kamu tidak boleh melakukan copy paste tulisan dari blog lain.

Karena ini tidak dianjurkan dan akan membuat kamu menjadi tidak berkembang. Bagaimana kamu dapat berkembang lebih jauh jika kamunya sendiri tidak suka membuat konten tulisan sendiri? dan hanya ingin yang instan saja (copy paste).

Jika kamu termasuk orang seperti itu tentunya jangan harap kamu akan bisa lebih maju dalam ngeblog apalagi sukses? Tentu tidak akan mungkin. Jadi mulai sekarang mulailah menyukai dunia kita sebagai blogger dengan rajin membuat artikel dengan tulisan yang bagus dan bermanfaat.

Pekerja Keras

Apapun yang kita kerjakan tentunya jangan setengah-setengah. Jika sekarang kamu berada dalam pada dunia blog maka kamu harus benar-benar fokus dan berikan semua yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan blog kamu sendiri.

Kamu harus mulai belajar lebih jauh tentang dunia blog itu sendiri seperti memahami code css, javascript, dan lainnya agar bisa menjadi pondasi untuk ke depannya untuk membangun blog kamu sendiri. Jangan pernah ada kalimat MENYERAH, gagal coba lagi dan terus begitu sampai kamu berhasil.

Kreatif

Ini tidak kalah penting dan harus kamu miliki dalam diri kamu sendiri, sebab dengan kamu kreatif pemikiran kamu akan jauh lebih luas berimajinasi. Arti kreatif di sini saya berikan contoh simple, kamu bisa membuat sebuah perbedaan dari blog lainnya seperti membuat konten yang disertakan visual video youtube atau kamu bisa membuat sendiri template blog seperti template landing page affilasi, hal seperti itu kan jarang banget orang lakukan dan kamu dapat mencoba hal seperti itu.

Jika kamu belum bisa membuat template sendiri tidak apa sebab saya mengerti untuk kita yang baru belajar tentunya akan terasa sulit dan saya menyarankan kamu untuk membeli template dari blog Kompi Ajaib karena sudah teruji dan sangat bagus.

Mampu Berkomunikasi Dengan Baik

Begini, untuk menjadi seorang yang sukses tentunya kita harus bisa berkomunikasi dengan baik, maksud komunikasi dalam dunia blog tentunya kamu harus ramah kepada setiap blogger yang bertanya baik melalui kolom komentar maupun via email, jika ada pertanyaan langsung kamu balas tanpa meliat status dia pemula atau bukan.

Mengapa?

Sebab kunci dari kesuksesan salah satunya adalah kamu harus bisa bersosalisasi kepada banyak orang/blogger. Dengan begitu visitor akan merasa senang dan bisa menjadikan blog kamu sebagai tempat jawaban saat ia sedang kesulitan mengelolah blog. Percaya atau tidak para blogger yang sudah sukses lebih dulu selalu ramah kepada semua blogger (pemula).

Terakhir...

Tidak Cepat Meras Puas

Dari semua poin di atas tentunya ini yang paling penting sebab biasanya orang akan mulai malas ketika sudah mencapai tujuan yang mereka harapkan. Untuk itu kamu harus menjadi orang yang tidak pernah puas dalam segala hal. Kamu bisa terus berinovasi atau membuat suatu project yang memang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

Dalam kata lain ketika kamu sudah memiliki segalanya dalam dunia blog kamu tidak boleh berhenti dan terus berkarya dengan mengeluarkan ide-ide yang memang belum pernah kita lakukan.

Mungkin itu saja 5 Tanda Kamu Akan Menjadi Blogger Sukses, semoga bermanfaat dan memotivasi kita semua sebagai blogger agar bisa menjadi lebih baik.

Postingan ini dikirim oleh:

Blogger Pemula Yang Terus Belajar Agar Menjadi Lebih Baik.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB