Skip to main content

Lenovo Ideapad 130 Rekomendasi Laptop Unggul Untuk Pelajar

Lenovo Ideapad 130 Rekomendasi Laptop Unggul Untuk Pelajar - Artikel ini akan membahas tentang sebuah laptop yaitu Lenovo ideapad 130. Salah satu Laptop baru yang kami rekomendasikan untuk anda yang menggunakan Laptop untuk keperluan perkantoran atau untuk pelajar adalah Lenovo Ideapad 130.

Apa saja kelebihan yang dimilikinya? Berikut ini adalah ulasannya.

Ketika Anda akan membeli sebuah Laptop, maka pastikan dulu Anda membelinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi tidak ada artinya bagi Anda untuk membeli sebuah komputer gaming dengan harga Rp. 30 juta hanya untuk melakukan pekerjaan umum di komputer seperti membuat file di Microsoft Office.

Jadi untuk Anda yang membutuhkan komputer untuk pekerjaan umum, akan lebih baik Anda menggunakan komputer dengan sistem yang cukup untuk pekerjaan tersebut agar lebih menguntungkan dan tidak memakan biaya yang besar.

Salah satu laptop baru yang kami rekomendasikan untuk Anda yang menggunakan laptop untuk keperluan perkantoran atau untuk pelajar adalah Lenovo Ideapad 130.

Laptop Pelajar dari Lenovo

Sesuai dengan judulnya laptop Lenovo seri Ideapad 130 merupakan laptop yang memiliki pangsa pasar pelajar dan juga pekerja kantoran.

Mereka yang masih pelajar dan masih bekerja di perkantoran memiliki kebutuhan berupa laptop yang bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan dengan ringan.

Oleh karena itu, Lenovo membuat sebuah produk yaitu laptop Lenovo seri Ideapad 130 yang cukup baik untuk melakukannya.

Karena laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini memiliki pangsa pasar berupa pelajar dan pekerja kantoran, maka Lenovo membanderol produk ini dengan harga yang cukup murah.

Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh produk laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini.

Selain memiliki harga yang murah, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini juga memiliki kelebihan dari segi body yang dimilikinya.

Meskipun memiliki harga yang murah, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini tidak di desain dengan sembarangan. Desain yang dimilikinya cukup simpel dan bersih sehingga tetap terkesan kuat.

Meski terlihat kuat, tapi bobot dari laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini cukup ringan sehingga mendukung untuk mobilitas yang tinggi.

Ya, tentu saja produk ini memiliki bobot yang ringan, karena memang ia dirancang untuk pengguna secara mobile bukan?

Kelebihan Dari Segi Performa

Dari segi desainnya, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini memiliki kelebihan berupa desain produknya yang simpel, kuat tapi ringan.

Lalu bagaimana dengan kelebihan dari segi performa yang dimilikinya?

Laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini memiliki performa yang cukup unggul. Hal ini bisa dilihat dari RAM yang dimiliki oleh produk ini. RAM dari produk laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini adalah 8 GB dengan memori internal sebesar 256 GB.

Lalu bagaimana dari segi prosesor?

Untuk prosesornya, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini menggunakan prosesor Intel Core i3 702OU dan menggunakan Operating system Windows 10 yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia saat ini.

Kelebihan Dari Fitur

Kelebihan lain dari produk Lenovo Ideapad 130 ini adalah mengenai fitur yang dimilikinya. Fitur yang dimiliki oleh laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini cukup lengkap.

Terutama untuk fitur-fitur umum yang dibutuhkan oleh sebuah komputer untuk penggunaan secara umum.

Selain itu, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini juga sangat cocok untuk hiburan. Pasalnya, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini dilengkapi dengan fitur Dolby audio yang akan membuat Anda merasa nyaman untuk menikmati hiburan.

Kelebihan Dari Segi Harga

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk laptop Lenovo seri Ideapad 130 adalah mengenai harganya, laptop Lenovo seri Ideapad 130 memang memiliki harga yang terjangkau.

Harga dari produk ini hanyalah sekitar 5.8 juta saja. Dengan membeli laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini di official store, Anda akan mendapatkan operating system berupa Windows 10 pre installed dan juga garansi selama 2 tahun.

Untuk mendapatkan keuntungan ini, Anda bisa membeli produk laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini di Lazada ataupun di beberapa toko online dan toko offline di kota Anda.

Lenovo Ideapad 130 Untuk Entertainment

Dalam sub bab sebelumnya, kami sudah menyebutkan bahwa laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini memiliki audio Dolby yang akan membuat pengalaman entertainment menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, laptop Lenovo seri Ideapad 130 ini juga memiliki RAM yang besar dan juga layar yang cukup besar.

Hal inilah yang menyebabkan laptop Lenovo Ideapad 130 ini sangat cocok untuk laptop hiburan.

Nah gimana menarik kan pembahasan mengenai Laptop Lenovo Idepad 130 ini?

Jadi laptop ini bisa Anda masukan ke daftar laptop yang mau Anda beli.

Jadi sekian dulu artikel saya pada hari ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Postingan ini dikirim oleh:

Seorang penulis yang menulis artikel seputar dunia teknologi dan komputer.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB