Skip to main content

Cari Nasi Kotak di Surabaya Murah & Enak? Pesan di Catering BOS

Cari Nasi Kotak di Surabaya Murah & Enak? Pesan di Catering BOS - Bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya Barat, Timur, Utara, Selatan, Pusat, Sidoarjo dan sekitarnya, sekarang Anda dapat dengan mudah pesan nasi kotak atau catering di Catering Bos.

Kenapa pesan nasi kotak di Catering Bos?

Karena Catering Bos adalah penyedia layanan pesanan nasi kotak box (berupa nasi kuning, nasi tumpeng, dan nasi bento), catering rantangan harian, catering diet mayo sehat, catering pernikahan dan prasmanan.

Catering Bos menyediakan makanan dan masakan dengan berbagai menu dengan lauk pauk yang variatif dengan harga yang murah, tapi bukan murahan.

Karena semua masakan diolah oleh para chef ahli, jadi jangan tanya lagi soal kualitas dan rasa masakannya.

Para chef ahli telah memiliki pengalaman dalam hal memadukan berbagai macam bumbu-bumbu dapur sehingga menghasilkan makanan yang lezat dan tentu saja menggugah selera semua orang.

​Dan bahan-bahan makanan yang dipilih tentu saja yang berkualitas dan masih segar dengan berbagai macam bumbu asli dan tanpa campuran bahan kimia, bahan pengawet, vetsine, maupun MSG yang bisa mengganggu kesehatan.

Mengapa harus memesan jasa catering?

Mengadakan sebuah pesta baik itu pesta pernikahan, ulang tahun, atau pun yang lainnya bukanlah suatu hal mudah.

Akan ada banyak sekali kebutuhan yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah jamuan para tamu yang tidak boleh dilewatkan.

Tentu saja perencanaan jamuan tamu ini harus matang dan benar agar tidak mengecewakan para tamu yang hadir, karena keberhasilan sebuah pesta bisa ditentukan dari diterima atau tidaknya hidangan yang disajikan oleh para tamu yang hadir.

Untuk itu, jasa catering bisa diandalkan untuk menangani jamuan para tamu. Sehingga dengan begitu Anda bisa berkonsentrasi pada keperluan pesta lainnya.

Apa saja layanan Catering Bos?

Catering Bos melayani pesanan untuk berbagai keperluan, baik besar mau pun kecil yang akan mengirimkan catering pesanan sampai ke lokasi rumah Anda, baik itu di komplek perumahan, kosan, ataupu apartemen.

Berikut ini layanan Catering Bos yang bisa dipesan:

Catering Rantangan Harian

Jika Anda adalah keluarga karir yang sibuk sehingga tidak dapat menikmati santapan rumah, Anda masih tetap dapat menikmati makanan rumah dengan memesan catering rantangan harian dari Catering Bos.

Catering rantangan harian berupa makanan harian dalam bentuk rantangan. Catering rantangan ini bisa dipesan sebagai makanan Anda setiap harinya.

Disediakan berbagai menu variatif yang ditawarkan untuk keseharian Anda dan keluarga, sehingga Anda dan keluarga tidak akan merasa bosan menyantap masakan catering rantangan harian ini.

Catering Diet

Memiliki tubuh yang ideal dan sehat tentu saja merupakan dambaan semua orang. Namun untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat merupakan hal yang sulit.

Namun tenang saja, bagi Anda yang saat ini tengah bingung mau melakukan diet apa dan bagaimana caranya, pesan saja catering diet di Catering Surabaya.

Catering Surabaya akan mengatur pola makan dan diet Anda agar dietnya berjalan optimal. Pesanan catering diet ini akan dikirimkan pada pagi hari maupun saat jam makan Anda tiba, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang makanan yang cocok untuk diet.

Dengan begitu dietnya tidak hanya menurunkan berat badan saja, tapi juga dapat membuat tubuh Anda semakin sehat dan fit.

Catering Nasi Kotak

Catering Surabaya juga menyediakan jasa catering nasi kotak dengan harga yang murah. Dengan Nasi Kotak Murah, Anda tidak perlu khawatir ketika mengadakan pesta atau sukuran.

Anda tidak akan dipusingkan dengan seberapa banyak tamu undangan yang hadir. Karena nasi kotak ini sangat ekonomis dan sesuai dengan budget Anda.

Sehingga niat mengadakan acara sukuran pun akan tetap terlaksana karena modal untuk menjamu tamu yang hadir sangat ekonomis dan sesuai budget.

Nasi Kuning

Menyajikan nasi kuning pada sebuah acara pesta ataupun hajatan sudah menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Rasanya yang lezat dan gurih jika dibandingkan dengan nasi putih, membuat nasi kuning ini menjadi makanan favorit semua orang.

Namun untuk membuat nasi kuning ini tidak semudah seperti membuat nasi putih, karena Anda harus menyiapkan santan, kunyit dan bumbu rempah-rempah lainnya agar membuat nasi ini lebih gurih dan lezat.

Untuk itu, Anda bisa mempercayakan penyajian nasi kuning ini pada jasa Catering Surabaya, karena nasi kuning buatan Catering Surabaya ini sehat dan lezat de ngan bumbu rempah-rempah alami dari Indonesia.

Nasi Bento

Nasi bento ini sebenarnya makanan khas orang-orang Jepang, mereka membawa bekal makanan saat pergi ke kantor ataupun sekolah, karena orang-orang Jepang memang sangat jarang makan pagi di rumah.

Namun kini Anda pun bisa menikmati nasi bento khas Jepang ini di Indonesia, Anda tinggal memesannya di Catering Surabaya.

Catering Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng sangat identik dengan acara-acara sakral. Biasanya nasi tumpeng disajikan dengan nasi kuning, ataupun bersama nasi putih dan nasi uduk.

Biasanya bentuk nasi tumpeng dibuat kerucut dan menjulang tinggi seperti gunung, yang dipercaya oleh masyarakat akan mendatangkan keberkahan.

Dan sekarang Anda tidak perlu lagi repot dalam menyajikan nasi tumpeng, karena dengan budget murah Anda bisa menyajikan nasi tumpeng dengan beragam paket porsi dan dengan aneka lauk-pauk yang lezat.

Nasi tumpeng murah dan berkualitas ini bisa dipesan secara online melalui Catering Surabaya.

Untuk itu segera hubungi Catering Bos Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pesta atau sukuran atau pun untuk kebutuhan konsumsi Anda sehari-hari.

Silahkan hubungi kontak WA 0813 3553 6175 untuk pesan ataupun konsultasi. Atau langsung datang ke kantornya yang beralamat di Jl. Sentra Point Blok AE-37, Gununganyar, Surabaya.

Catering Surabaa menyediakan layanan pesan antar gratis melalui kurir dengan melayani pesanan Catering Nasi Kotak, Nasi Kuning, Tumpeng, Catering Diet, Catering Pernikahan dan Prasmanan.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB