Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Bayar Tagihan Online Kini Bisa via Aplikasi WhatsApp


Bayar Tagihan Online Kini Bisa via Aplikasi WhatsApp - Sudah tidak heran lagi bahwa kini WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer dengan pengguna terbanyak di dunia.

Menyadari akan hal itu, maka WhatsApp sebagai aplikasi chating paling populer selalu menawarkan fitur-fitur terbaik dan terbaru kepada penggunanya.

Dan kini aplikasi chatting milik Facebook ini memiliki fitur baru yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi keuangan semudah melakukan chatting.

Fitur baru WhatsApp inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh BebasBayar agar para penggunanya menjadi lebih mudah dalam bertransaksi secara online.

BebasBayar adalah sebuah aplikasi dari pengembang asal Surabaya yang memberikan solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan untuk pembayaran tagihan rutin seperti pembayaran PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dan lain-lain secara online, praktis, mudah dan bisa menguntungkan.

Setali tiga uang, bersamaan dengan munculnya fitur baru WhatsApp tadi, maka BebasBayar pun kemudian meluncurkan fitur baru juga yang bernama WhatsApp Center BebasBayar.

Fitur baru dari BebasBayar ini merupakan layanan dengan bentuk lain dari aplikasi BebasBayar yang bisa dilakukan dalam aplikasi chatting WhatsApp.

Sehingga dengan ini memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan transaksi maupun pembayaran tanpa harus menginstall aplikasi BebasBayar, namun cukup melakukan transaksi melalui WhatsApp saja.

Dengan begitu para pengguna bisa lebih mengirit ruang memori pada ponselnya. Dengan kata lain, untuk bisa melakukan transaksi online dengan BebasBayar tidak perlu menggunakan smartphone dengan spek tinggi, yang penting bisa install aplikasi WhatsApp.

Cukup dengan hanya menginstall WhatsApp, maka pengguna bisa bertransaksi dengan smartphone miliknya melalui WhatsApp BB atau WhatsApp Center BebasBayar.

Fitur-fitur pada WhatsApp BB ini bisa digunakan untuk:

  1. Daftar sebagai pengguna BebasBayar
  2. Bayar tagihan bulanan (PDAM, Listrik, BPJS Kesehatan)
  3. Pembelian voucher game
  4. Top up saldo e-money (Gopay, OVO, Dana)
  5. Bayar cicilan kredit
  6. Transfer bank

Cara menggunakan layanan WhatsApp BB ini pun cukup mudah, hanya dengan mengirimkan pesan chatting ke nomor khusus yang telah disediakan oleh pihak BebasBayar, maka semua pengguna WhatsApp bisa melakukan transaksi yang disebutkan tadi di atas.

Agar lebih jelas, berikut cara menggunakan WhatsApp BB:

  1. Silahkan simpan nomor WhatsApp BB: 082199837799
  2. Bila pengguna belum pernah mendaftar, maka WhatsApp BB akan mendaftarkan secara otomatis cukup dengan menulis Nama dan Email.
  3. Bila pengguna sudah pernah mendaftar di BebasBayar, WhatsApp BB akan langsung memberikan pilihan layanan yang diinginkan pengguna.
  4. Setelah pengguna memilih layanan yang dibutuhkannya, misalnya beli pulsa, maka pengguna wajib mengisi PIN sebagai syarat transaksi (PIN tersebut dibuat saat pendaftaran di awal).
  5. 1 detik kemudian, pembayaran sukses dan WhatsApp BB akan mengirimkan struk bukti transaksi

Dengan WhatsApp BB maka semua orang bisa bayar tagihan pakai WhatsApp. Tidak perlu pakai ponsel yang mahal, dengan ponsel biasa saja bisa bertransaksi online dengan cukup menginstall WhatsApp saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera simpan nomor WhatsApp BB agar bisa melakukan transaksi.

Minimal akan memudahkan Anda dalam mengisi ulang pulsa ponsel Anda dan keperluan pribadi untuk urusan pembayaran tagihan.

Maksimalnya, Anda bisa berbisnis menjadi agen penjualan pulsa dan pembayaran lainnya dan mendapatkan keuntungan.

Bagi pengguna yang baru bergabung akan mendapatkan voucher 25 ribu dari BebasBayar setelah transaksi pertama, tanpa minimum transaksi.

Menarik bukan?

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar