Skip to main content

4 Cara Supaya Instagram Banjir Order



4 Cara Supaya Instagram Banjir Order - Mau Instagram banjir order? Yuk, intip rahasianya di sini! Dijamin dagangan laris manis! Siapa tak ingin Instagram banjir order? Semakin banyak pembeli, semakin besar keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Selain itu, hal ini juga membuktikan bahwa produk yang kamu jual disukai konsumen. Namun, tak mudah untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Belum lagi ditambah dengan tingkat persaingan yang cukup tinggi.

Kendati demikian, peluang untuk sukses masih terbuka lebar. Asalkan, kamu bisa menarik minat calon konsumen.

Ingat, sebanyak apa pun pengikut di Instagram, jika produk yang kamu tawarkan tidak mampu menarik minat pembeli, maka sangat sulit untuk mencapai target yang kamu inginkan.

Sebaliknya, jika produk yang kamu jual dapat menarik minat konsumen, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dan pengikut baru.

Tips Mudah Agar Instagram Banjir Order

Supaya bisnis kamu dapat berjalan lancar dan cepat balik modal, tak ada salahnya untuk mencoba sejumlah tips meningkatkan penjualan di Instagram berikut ini.

Gunakan Foto Asli Berkualitas Tinggi

Hal utama yang wajib kamu perhatikan sebelum mengunggah gambar adalah memastikan keaslian foto. Foto yang diambil langsung tidak hanya dapat meningkatkan kepercayaan calon konsumen, melainkan juga lebih menarik dibandingkan foto yang diambil bebas melalui mesin pencari.

Selain keaslian foto, pastikan gambar yang kamu unggah memiliki resolusi besar. Hal ini dilakukan agar calon komsumen dapat melihat produk dengan lebih detail. Gunakan sudut pengambilan yang berbeda agar hasil foto lebih menarik.

Gunakan Hashtag yang Relevan

Cara selanjutnya yang dapat kamu coba supaya Instagram banjir order adalah menggunakan hashtag.

Sebagai contoh, jika kamu menjual baju untuk wanita, maka gunakan hashtag yang relevan dan sesuai dengan target market. Misalnya, #bajuwanitamurah, #jualpakaianwanita, #bajuonlineuntukwanita, dan #onlineshopmurah.

Unggah Foto Produk Secara berkala

Untuk menarik perhatian calon konsumen, unggah foto produk secara berkala. Misalnya, setiap tiga atau empat jam sekali. Dengan cara ini, produk yang kamu jual akan semakin dikenal luas.

Promosi

Sebagus apa pun produk yang kamu jual, tanpa promosi hasilnya tidak akan maksimal.

Oleh karena itu, pastikan untuk mempromosikan barang daganganmu. Bisa dengan memberikan diskon setiap pembelian Rp. 250.000, voucher potongan harga Rp. 50.000 untuk pembelian kedua, atau buy 1 get 1.

Selain cara tersebut, kamu bisa menggunakan jasa artis atau selebgram dan paid promote. Cara ini memang membutuhkan modal yang tak sedikit, tetapi hasil yang akan kamu dapatkan bisa dua kali lipat lebih banyak dari uang yang dikeluarkan.

Agar produk yang kamu jual semakin dikenal luas, pastikan untuk memilih artis atau selebgram yang memiliki banyak penggemar atau pengikut di Instagram.

Itulah sejumlah tips mudah yang dapat kamu coba agar Instagram banjir order.

Selain menerapkan tips di atas, sangat penting untuk melayani calon pembeli dengan ramah dan cepat tanggap. Dijamin omzet bulanan akan meningkat drastis.


You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Buka Komentar
PrivacySitemap
©2019 KOMPI AJAIB