Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Investasi Pasti Untung Menggunakan Template Kompi Ajaib AMP


Investasi Pasti Untung Menggunakan Template Kompi Ajaib AMP - Halo sahabat Pena Info, bagaimana kabar hari ini? Semoga baik dan sukses selalu. Nah, pada postingan kali ini author dari Pena Info akan membagikan sedikit pengalaman mengenai dunia blogging.

Mengenal blog dari awal tahun 2017. Pada waktu itu hanya mengenal blogger. Mencoba sendiri dengan belajar otodidak, mulai dari membuat postingan sampai dengan otak-atik template.

Awal mula ngeblog hanya untuk mengekspresikan diri dengan tulisan-tulisan alay yang dirasa tidak bermanfaat.

Nah awal tahun 2018, secara tidak sengaja menemukan komunitas di Google Plus yaitu Indonesian Adsense Discussion Publisher, di mana komunitas ini sangat berguna dan memberikan manfaat secara teoritis dan praktis. Berbagai informasi diberikan oleh anggota komunitas.

Pertengahan 2018, mulailah penulis membuat blog dengan domain penainfo, Pena dapat digunakan untuk membuat tulisan dan Info untuk memberikan pengetahuan kepada pembaca.

Jadi Pena Info adalah situs yang dapat memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung. Blog Pena Info memiliki berbagai kategori mulai dari bisnis, gaya hidup, kesehatan, tips, tutorial, wisata, kuis dan lain-lain.

Selanjutnya mengenai desain blog. Untuk pertama kali menggunakan template Contempo bawaan blogger. Serasa kurang menarik, akhirnya mengganti dengan template Simplify dan pernah juga menggunakan Mostheme.

Setelah mempelajari sedikit demi sedikit mengenai template blog, akhirnya author memutuskan untuk menggunakan template AMP (Accelerated Mobile Pages).

Mari kita bahas sedikit mengenai AMP ini. Proyek AMP ini sebenarnya sudah diumumkan oleh Google pada 7 Oktober 2015. Kemudian halaman AMP muncul pada website pengguna sekitar Februari 2016. Yaa jika dibandingkan dengan template Non AMP, tentu saja template AMP ini optimasi nya sangat sulit dan ribet. Namun perlahan tapi pasti jika fokus dipelajari pasti akan bisa.

Kenapa Pilihan Hati Berlabuh pada Kompi Ajaib AMP Premium Template?

Yaa sebenarnya sudah mencoba berbagai template AMP sampai pada akhirnya memilih menggunakan template dari Mas Adhy ini. Pertimbangan tentu pada desain, fitur dan support optimasi dari Mas adhy.

Fitur-fitur template AMP HTML ini seperti berikut ini:

  • Template with AMP HTML
  • Grid post on homepage
  • Carousel popular posts
  • Sticky sidebar
  • Disqus comments
  • Related posts
  • Ad slots with parallax ad (and sticky ad on mobile)
  • Sosial share
  • Reaction button
  • URL shortener
  • Author box on sidebar
  • Bootstrap Button on postpage
  • Style image on post
  • Spoiler, style pre code 
  • Ect.

Selengkapnya dapat dilihat di sini

Oke selanjutnya mengenai judul artikel ini. Kenapa dikatakan investasi pasti untung? Blog Pena Info mengajukan Adsense dan approve pada saat menggunakan template Kompi AMP ini. Pada saat itu jumlah artikel sekitar 20 buah, dengan pengunjung per hari kurang dari 10.

Yaa dengan template ini, dapat dirasakan blog semakin cepat, pengunjung hingga CTR Adsense juga semakin meningkat.

Banyak terdapat tips dan tutorial mengenai AMP yang sudah disediakan di blog Kompi Ajaib. Kita hanya perlu membaca dan mempraktekkannya.

Setelah sekian lama menggunakan template AMP ini. Saya harap ke depannya dan selalu menunggu update template Kompi Ajaib AMP. Itulah kelebihan dari investasi dengan membeli template ini.

Nah, bagaimana sahabat Pena Info? Tertarik untuk menggunakan template AMP? Jadi pada dasarnya template apapun yang anda gunakan, selama anda tekun mencoba, membaca dan belajar untuk menerapkannya, cepat atau lambat anda pasti akan menguasainya.

Salam blogger.

Postingan ini dikirim oleh:

Mari belajar bersama dan saling berbagi ilmu pengetahuan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar