Skip to main content

WPInter, Free WordPress Yang Handal Cocok Untuk Developer

WPInter, Free WordPress Yang Handal Cocok Untuk Developer - Seperti yang kita semua ketahui bahwa Wordpress itu ada 2 macam, yaitu wordpress.com dan wordpress.org. Wordpress.com adalah platform yang dijaga dan dikontrol oleh pihak Wordpress baik keamanan maupun performanya. Dan Wordpress.org adalah sisi lain dari Wordpress yang disediakan opensource sehingga kita bisa mengunduh dan mempelajari sumbernya secara gratis. Oleh karena itu, pengguna wordpress.org harus menyediakan sendiri domain dan hostingnya, juga harus mengontrol dan menjaga sendiri keamanan dan performanya.

Dan secara sederhana, Wordpress adalah sebuah platform untuk membangun website yang berbasis CMS (Content Management System). Dengan Wordpress, kita dapat lebih mudah dalam membangun sebuah website.

Dan kini hadir sebuah layanan yang menyediakan hosting Wordpress untuk developer. Dan kabar baik lainnya adalah disediakan gratis bagi yang ingin belajar mencoba membuat website dengan Wordpress.

Setelah sebelumnya kita mengetahui Staticaly, WPInter adalah project lain dari Marsble. WPInter yaitu layanan Hosting WordPress untuk Developers, layanan ini sangat handal karena didesain untuk melayani traffic yang luar biasa tinggi, dengan jaringan cloud kelas enterprise dan load balancer pada setiap layernya membuat WPInter sangat cocok untuk developer mendapatkan hosting yang berkualitas dan tentunya minimal downtime.

Project ini dipimpin oleh Frans Allen, selaku CEO dari Marsble, baca blog berbahasa Indonesia nya di www.fransallen.com/id untuk mendengar pemikiran dan mengetahui project menarik yang sedang ia kerjakan.

WPInter sangat membantu developer untuk membangun dan menjalankan situs WordPress secara cepat dan yang tentu Anda suka, GRATIS. Walau layanan ini masih dalam status Beta, namun fitur yang dimiliki cukup lengkap, kamu bisa mengupload Tema kustom, request Plugins dari direktori resmi Plugin WordPress dan FREE Custom Domain yang bisa didapatkan hanya dengan memintanya ke Customer Support.

WPInter cocok untuk developer karena dibangun dengan 8 super komponen. yaitu:
  1. Cloudflare (agar website aman dan tersedia di seluruh negara)
  2. Varnish (web application acceleration)
  3. Memcached (mengimprove caching internal seperti database, object, files)
  4. Multiple Datacenter (tidak seperti yang biasanya Anda dapat hanya 1 di tempat lain)
  5. Multiple Load Balancer (tidak ada yang menawarkan load balancer untuk WordPress dengan gratis selain WPInter)
  6. Enterprise Cloud
  7. Dedicated Security Software
  8. FREE SSL (Yang harus Anda dapatkan secara gratis di tahun 2018)

Coba sekarang bandingkan pada tempat Anda hosting situs sekarang, apa hosting Anda  masih terlihat paling keren menurut Anda?

Sekarang adalah waktu untuk mengimprove teknologi yang kita pakai, dan meninggalkan yang membuat kinerja kita menjadi lambat dan tidak efisien, WPInter dibuat dengan misi untuk membantu Anda mendapatkan akses internet yang paling cepat, aman, handal dan high scalability untuk situs WordPress Anda.

Pada versi gratis WPInter, Anda bisa mendapatkan Free Storage 500MB, dan 8 super komponen di atas, tapi tidak ada jaminan uptime, namun Anda bisa mendapatkan versi Enterprise-nya dengan cara mengkontak support.

Yang tersedia pada versi Enterprise adalah:
  • Standalone WordPress (tidak lagi pada jaringan WPInter, melainkan jaringan dedicated)
  • 5+ Strategical Datacenter
  • Enterprise Load Balancer
  • Dedicated Server

Segera migrasi WordPress ke WPInter sekarang, pasang Custom Domain dengan Gratis, sebelum WPInter menjadi layanan premium selamanya!


Atribusi-BerbagiSerupa
CC BY-SA

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB