Skip to main content

Beli Hosting Gratis Domain Seumur Hidup, Gak Percaya? Cek Aja Di Idwebhost

Di zaman serba gadget seperti sekarang ini, dunia internet adalah tempat untuk terhubung tanpa batas dengan seluruh orang di seluruh dunia. Berinteraksi di sosial media, saling tukar informasi melalui website, ataupun berbelanja tanpa harus bercapek-capek di toko-toko online sudah menjadi kegiatan keseharian.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk kita semua untuk mengenalkan diri kita, mengenalkan produk-produk kita bahkan menjualnya, ataupun berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang di seluruh dunia.

Untuk itu semua, kita hanya perlu membuat website sebagai tempat untuk mengenalkan diri, mengenalkan dan menjual produk, atau sebagai sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman secara online untuk menjangkau semua orang di seluruh dunia.

Beli Hosting Sekarang Dan Bangun Website

Langkah pertama yang Anda butuhkan sekarang adalah sebuah hosting. Secara sederhana, hosting adalah tempat untuk menyimpan data-data yang diperlukan oleh website agar dapat diakses secara online. Hosting bisa kita dapatkan dengan cara membeli atau menyewa pada penyedia hosting.

Setelah kita memiliki hosting, langkah selanjutnya adalah sebuah domain. Secara sederhana, domain adalah sebuah nama yang dipilih untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer, dalam hal ini adalah web server di internet agar website dapat diakses. Domain bisa kita dapatkan dengan cara membeli atau menyewa pada penyedia domain.

Beli Hosting dan Dapatkan Gratis Domain Seumur Hidup

Gratis adalah kata yang selalu dicari konsumen. Beli hosting dengan mendapatkan gratis domain adalah penawaran terbaik dari Idwebhost. Tidak tanggung-tanggung, Idwebhost menawarkan gratis domain seumur hidup untuk setiap pembelian hosting.

Ya, Idwebhost adalah penyedia hosting dan domain murah Indonesia, hosting termurah se-Indonesia yang bisa didapatkan dengan hanya Rp. 1.000/bulan. Idwebhost telah dipercaya lebih dari 100 ribu pelanggan dengan layanan fast response selama 24 jam setiap hari, server uptime 99.9%, akses web 40x lebih cepat, dan garansi 30 hari uang kembali.

Dengan membeli web hosting murah terbaik di IDwebhost, Anda berhak mendapatkan domain gratis (.com / .net / .org / .info / .biz / .co.id / .web.id / .xyz) tanpa syarat. Dan penawaran terbaiknya adalah jika Anda memilih paket hosting Awesome dan Fantastic, maka Anda berhak mendapatkan domain gratis selamanya, domain akan otomatis diperpanjang gratis seumur hidup.

Selain domain gratis, dengan membeli web hosting murah di Idwebhost, Anda juga berhak mendapatkan SSL gratis. IDwebhost memberikan SSL Tier 1 secara cuma-Cuma untuk keamanan, kepercayaan, dan peringkat website Anda. Tinggal kontak tim customer support, maka semuanya akan dibantu di-install-kan.

Berikut adalah tabel daftar paket hosting murah Idwebhost, dengan penawaran terbaik gratis domain dan SSL selamanya beserta diskon langsung 50%.

Klik gambar untuk memperbesar. Klik Esc di keyboard untuk kembali.

Pilih Paket Hosting Yang Tepat Untuk Website Anda

Sekarang giliran Anda untuk memilih paket hosting yang tepat untuk website Anda sehingga website Anda dapat dijalankan secara optimal.

Lalu bagaimana cara menentukan paket hosting murah yang tepat untuk website kita?

Yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah menentukan terlebih dahulu perkiraan jumlah pengunjung website setiap bulannya. Jika ternyata semakin banyak pengunjung website, maka Anda bisa memilih paket yang lebih tinggi. Jika website Anda masih baru dan belum banyak pengunjungnya, maka silahkan pilih paket CUTE. Jika kemudian pengunjung website Anda meningkat sedikit lebih ramai, coba pilih paket Awesome, begitu seterusnya. Jika Anda bingung dalam menentukan perkiraan jumlah pengunjung website untuk menentukan pilihan paket hosting murah, silahkan pilih dulu paket Awesome. Paket Awesome ini biasanya sudah mencukupi untuk berbagai kebutuhan website pada umumnya.

Saat website Anda semakin berkembang, Anda bisa meng-upgrade paket hosting kapan saja sesuai kebutuhan. Anda hanya akan membayar selisih harga paket hostingnya saja.

Jika kita upgrade paket hosting, maka kita berhak mendapatkan domain gratis selamanya, selama hostingnya aktif. Sebagai contoh, jika sebelumnya Anda menggunakan paket CUTE dengan gratis domain 1 tahun, kemudian upgrade ke AWESOME, maka saat perpanjangan domainnya menjadi gratis selamanya selama paket hosting awesomenya aktif.

Sebagai informasi tambahan, untuk mendapatkan gratis domain selamanya tersebut minimal lama kontrak hosting awesomenya adalah 1 tahun. Setelah upgrade ke paket awesome maka bisa mendapatkan fitur paket awesome tersebut. Namun tidak semua fitur paket awesome bisa didapatkan, seperti Google Index, Template Woocommerce premium, untuk mendapatkan semua fiturnya maka harus order paket awesome yang baru.

Nah, tunggu apalagi? Segera pilih paket hosting Anda dan bangun masa depan Anda bersama Idwebhost, web hosting murah terbaik Indonesia.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB