Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Tips Memilih Template Blog Dengan Yang Terbaik

Tips Memilih Template Blog Dengan Yang Terbaik - Untuk meraih keunggulan munculnya blog di mesin pencarian bukanlah hanya paktor dari artikel fresh saja melainkan ada beberapa paktor yang mempengaruhi pengindekan terbaik di mesin pencari terutama google. Seperti yang saya bahaskan ini ternyata paktor template juga sangatlal berpengaruh untuk mendongkrak naik blog kita di search engine dan juga lebih responsive dan yang pasti seo frendly.

Template jika diibaratkan adalah sebuah pondasi untuk blog kita, maka kita harus memperhatikan template blog kita. Apabila anda menggunakan template blog yang seo frendly, maka mesin pencari akan lebih menyukai blog anda.

Sebelumnya sangat sering saya menggunta - ganti template dari mulai yang free sampai yang premium (berbayar) Saya sendiri telah menggeluti dunia blog ini sudah kurang lebih 5 Tahun dari tahun 2013 dan pada awal tahun 2017 saya sudah mengenali situs paforit saya yaitu bernama kompiajaib.com blog yang dibuat oleh admin yang benama dikenal adalah kang Adhi Suryadi.

Alasan kenapa saya menyukainya?

Alasan saya menyukai blog kang Adhy dikarenakan salah satu blog utama yang dimiliki kang Adhy sudah menjadi blog yang valid amp html blog dengan nama domain kompiajaib.com, karena memang sebelum saya kenal dengan blog tersebut blog saya pun belum menjadi blog yang amp.

Kenal lebih lama saya mulai mencoba template yang didesain oleh kang Adhy dengan template premium yang saya dapatkan pertama adalah Template Kompi Desaign V2. yang saya dapatkan tepat pada tanggal 3 Juni 2017.

Saya sendiri memakai template tersebut di situs saya yang berdomainkan operatorproduksi.com sekitar 4 bulanan karna saya saya sangat kepincut oleh template lainnya yaitu Template yang paling banyak digemari oleh para blogger lainnya yaitu yang bernama Template Kompiminimalis. Mohon ma'af saya tidak dapat memberikan bukti mendapatkan langsung dari kang Adhy karna alasan tertentu buktinya di email saya yang lainnya :D

Kenapa template ini digemari oleh para blogger..?

Penyebab theme kompiminimalis digemari para blogger adalah karena template tersebut sebagai berikut :

Template Sangat Ringan
Pastinya Anda juga tahu jika template blog Anda ringan pastinya akan membuat blog lebih seo di mata Google. Selain itu juga pengunjung yang datang ke blog anda akan semakin betah, dikarenakan bila blog anda berat, lama loading pastinya pengunjung kesal dan kabur.

Kode HTML Template Sedikit
Kode dalam template HTML inilah yang membuat load blog lebih ngacir tidak berat, selain itu berguna untuk kita yang masih belajar dengan kode html blog, karena sangat mudah sekali kita melakukan pengeditan dalam Template kompiminimalis

Template Selalu Update
Template kompiminimalis ini selalu update dan update template akan dikirim ke semua pembelinya.

Mudah Disetujui Google Adsense
Selain yang saya tuliskan di atas, kompiminimalis ini sangat berpengaruh terhadap pendaftaran akun google adsense. Tidak tahu mengapa apa memang dari tuliasan atau template ini memang ajaib, karena saya sendiri berpengalaman mendapatkan penerimaan akun google adsense berkali-kali dengan template yang saya pakai Kompi Minimalis Non AMP.

Meta Tag
Kode Meta Tag yang ada dalam template sangat pas dengan penempatan pemasangannya, sesuai update nya. Jika kode meta tag tidak pas juga mungkin tidak akan seimbang dan akan berpengaruh buruk ke template yang anda pakai.

Inilah pengalaman saya memakai Template dari buatan kang Adhy Suryadi, kompiajaib.com

Silahkan Anda yang ingin mencoba template AMP dan Non AMP terbaik premium dari desain kang Adhy ini, yang jelas ini akan menguntungkan pengguna template tersebut.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya adalah admin blog operatorproduksi.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar