Skip to main content

Update Kompi Flexible AMP Untuk Perbaikan SEO Template Dan Struktur Data

Update Kompi Flexible AMP Untuk Perbaikan SEO Template Dan Struktur Data - Pagi ini saya posting update untuk perbaikan nilai SEO template dan struktur data untuk template Kompi Flexible AMP setelah sebelumnya Kompi Minimalis AMP dan Kompi Dark AMP mendapat update untuk hal yang sama.

Untuk update template Kompi Flexible AMP ini meliputi perbaikan nilai SEO template berdasarkan tool Lighthouse dan perbaikan struktur data berdasarkan laporan dari Google Search Console untuk struktur data yang tidak valid pada template Kompi Flexible AMP ini.

Selain itu, perbaikan juga dilakukan pada beberapa bagian, terutama di penyederhanaan style amp-costum dengan tidak menggunakan tag conditional sehingga tampilan di semua device menjadi sama.

Update template Kompi Flexible AMP kali ini tidak hanya pebaikan nilai SEO template dan struktur data saja, tetapi juga ada beberapa pebaikan dan perubahan pada tampilan blog untuk menyesuaikan tampilan yang sama pada semua device, seperti bagian header, breadcrumb menggunakan schema.org, dan lainnya.

Dan yang paling penting adalah menyederhanakan style amp-custom yang sebelumnya menggunakan conditional tag untuk masing-masing tampilan dan kini tidak lagi menggunakan conditional tag untuk style amp-custom, sehingga ini menjadi lebih mudah bagi yang baru belajar koding template jika ingin menambah elemen baru pada blog.

Dan kini template Kompi Flexible AMP yang sebelumnya murni AMP, kini saya rubah juga menjadi AMP hanya pada URL mobile saja, sehingga bisa mengoptimalkan iklan Adsense. Adsense non AMP pada tampilan desktop dan iklan Adsense AMP hanya pada tampilan mobile saja.

Dan berikut screenshot dari nilai SEO template berdasarkan tool Lighthouse untuk template Kompi Flaxible AMP ini.

Hasil audit untuk homepage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil audit untuk postpage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil dari test AMP untuk struktur data

Update ini akan saya kirimkan ke semua pembeli template Kompi Flexible AMP, jadi silahkan cek inbox email Anda yang sudah membeli template Kompi Flexible AMP. Untuk kustomisasi dan lainnya silahkan tanyakan langsung ke email saya. Untuk semua slot iklan sudah saya kasih keterangannya, jadi harap dibaca dengan teliti.

Dan untuk template-template lainnya dari Kompi Ajaib (Premium) yang belum dapat giliran update akan ada update juga, jadi ditunggu saja ya....

Namun perlu diingat! Nilai skor SEO template 100% bukan jaminan semua postingan blog Anda akan tampil di page one, kualitas konten postingan tetap kuncinya. "Content is The King".

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB