Skip to main content

Mencari Web Hosting Indonesia Premium Harga Terjangkau? Pilih Hosting24

Mencari Web Hosting Indonesia Premium Harga Terjangkau? Pilih Hosting24 - Kini kita tidak bisa pungkiri lagi bahwa dunia internet kini menjadi salah satu unsur yang memberikan pilihan lain di sisi kehidupan dunia nyata. Beragam aktifitas berlangsung layaknya di kehidupan nyata, mulai dari interaksi sosial media sampai transaksi keuangan dan lainnya.

Semua itu kini berkembang semakin pesat, apalagi kini didukung juga oleh perkembangan dunia digital yang semakin modern. Tentu saja ini merupakan suatu lahan untuk berbagai keperluan bisnis dengan prospek yang sangat tinggi.

Tentu saja dalam hal ini kita tidak bisa berdiam diri saja, ikut ambil peluang usaha dan lainnya dalam dunia internet sudah menjadi keharusan jika kita tidak ingin ketinggalan langkah oleh yang lain. Ambil ruang yang menggiurkan ini dengan membangun web sendiri untuk keperluan bisnis Anda.

Kini semakin komplit tersedia lengkap beragai pilihan hosting untuk memulai membangun web Anda sendiri baik sebagai pemula maupun developer, mulai dai hosting murah sampai hosting terbaik dan professional.

Hosting24 Web hosting Indonesia premium dengan harga terjangkau

Salah satu web hosting Indonesia yang harus Anda coba saat ini untuk memulai membangun web Anda adalah Hosting24 yang merupakan penyedia web hosting premium dan merupakan bagian dari jaringan Hostinger Internasional. Di Indonesia sendiri, Hosting24 belum lama ini diluncurkan. Sebagai penyedia hosting, Hosting24 menyediakan pilihan hosting yang bervariasi dengan fitur dan layanan premium dan tentunya memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau.

Dengan mudah Anda dapat mengoptimalkan semua kebutuhan website Anda dengan layanan hosting unlimited dari Hosting24. Ini berlaku bagi Anda yang masih pemula atau developer, Anda bisa menggunakan semua tool yang ada di paket website hosting dari Hosting24.

Penawaran harga web hosting Indonesia  premium dari Hosting24

Berikut adalah penawaran harga web hosting Indonesia premium dari Hosting24 yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan website Anda.


Hosting24 menyediakan cpanel hosting, Shared Hosting, Reseller hosting, Domain Name Registration, WordPress Hosting, dan masih banyak lagi dengan bandwidth dan disk space unlimited, didukung oleh tim Customer Success Profesional, dengan uptime 99.9% serta domain gratis. Silahkan pilih paket hosting yang ingin Anda gunakan di sini.

Domain Gratis Untuk Paket Hosting 1 Tahun Atau Lebih

Untuk mulai membangun sebuah website, selain memilih web hosting tentu saja Anda harus membuat sebuah nama untuk website Anda yaitu dengan membuat domain yang unik yang dapat menggambarkan isi website Anda dan tentu saja orang akan mengingat dan masuk ke website Anda dengan mudah.

Hosting24 memberikan penawaran terbaik untuk hal ini, jika Anda memilih layanan paket hosting untuk waktu pertama selama 12 bulan atau lebih, maka Anda berhak mendapatkan domain gratis untuk website Anda. Pilih paket layanan web hosting Premium untuk 12 bulan atau lebih jika Anda ingin mendapatkan gratis domain ini.

Namun ada penawaran lebih menarik lagi dari Hosting24, jika Ada memilih paket hosting Bisnis untuk 12 bulan atau lebih, maka selain domain gratis Anda juga berhak mendapatkan Sertifikat SSL gratis yang tentu saja sangat bermanfaat untuk mengamankan data pelanggan sekaligus meningkatkan peringkat SEO website Anda di halaman pencarian.

Perbandingan Paket Hosting di Hosting24

Berikut adalah 3 pilihan paket web hosting dan tabel selengkapnya untuk membandingkan semua paket hosting murah di Hosting24 yang bisa Anda pilih paket dan sesuaikan dengan kebutuhan website Anda.

Tiga paket hosting murah ini dibuat dengan perbandingan berdasarkan spesifikasi, fitur teknis, fitur email, bantuan pelanggan, dan tool Cpanel untuk memudahkan menentukan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Web Hosting Single

Web hosting single atau dasar. Paket ini cocok bagi Anda yang masih pemula yang baru terjun di dunia hosting dan ingin membuat satu website. Semua tool yang ada di paket ini sepenuhnya responsive dan bisa Anda gunakan. Di samping itu, paket Single juga menawarkan jumlah resource yang cukup bagi para pengguna. Jika traffic ke website Anda sudah mulai banyak, jangan sungkan untuk upgrade ke paket yang lebih besar seperti paket Premium atau paket Bisnis.

Web Hosting Premium

Pilih paket Premium hosting terbaik ini jika Anda menginginkan resource yang lebih banyak dengan lebih banyak fitur baru. Di paket web hosting Premium, Anda bisa membuat banyak nama domain dengan kontennya masing-masing. Akses hosting Anda melalui secure shell (SSH). Dapatkan juga paket hosting dan domain gratis di tahun pertama sekaligus jika Anda beli web hosting premium untuk 12 bulan atau lebih seperti yang saya jelaskan di awal tadi.

Web Hosting Bisnis

Jika Anda menginginkan limit resource terbanyak dan bakcup harian untuk mengamankan data dan file Anda, maka dari ketiga paket hosting yang ditawarkan, web hosting Bisnis-lah yang menjadi solusinya. Di web hosting ini pun Anda bisa mendapatkan paket hosting dan domain gratis di tahun pertama. Anda hanya perlu membeli paket hosting Bisnis untuk 12 bulan atau lebih seperti yang saya jelaskan di awal tadi.


Web Hosting Gratis

Selain ketiga paket hosting yang sudah saya jelaskan di atas, ada 1 pilihan yang bisa Anda coba jika Anda benar-benar pemula di bidang hosting. Anda bisa menggunakan layanan hosting gratis dengan 000webhost.

Hosting gratis 000webhost adalah pilihan tepat bagi Anda yang benar-benar pemula dan masih minim pengetahuan teknis di bidang hosting. Dengan 000webhost free hosting maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Manfaatkan hosting gratis Indonesia sebagai tempat untuk belajar coding dan meningkatkan kemampuan pengembangan website Anda. Meskipun gratis, Anda bisa mengakses apa pun yang dibutuhkan untuk membuat website.

Setelah merasa cukup mapan di bidang teknis hosting, maka Anda bisa meningkatkan website Anda dengan paket hosting Premium dari Hosting24, yang akan membantu Anda untuk memindahkan semua data dari hosting gratis ke paket web hosting unlimited.

Paket Web Hosting Lain

Selain paket web hosting Single, Premium, Bisnis, dan gratis, Hosting24 juga menawarkan paket hosting lain untuk memenuhi kebutuhan Anda, di antaranya:

VPS Hosting

Jika dirasa traffic website Anda semakin tinggi dan ramai dan shared hosting tidak lagi menawarkan solusi terbaik, maka anda bisa menggunakan VPS Hosting. Hosting24 menawarkan VPS murah Indonesia bagi Anda yang memang sedang mencari web hosting canggih untuk website Anda. Web hosting ini memiliki dedicated resource dan akses root sehingga Anda bisa mengembangkan website tanpa batas, selain itu bisa dibilang paket ini lebih canggih dibanding paket web hosting lainnya. VPS adalah virtual private server. VPS berada di antara shared hosting dan dedicated server. Para pengguna VPS diberikan hak akses root yang menjadikan mereka sebagai pemilik tunggal atas platform hosting. Selain itu pengguna VPS juga memiliki kebebasan untuk menginstall apapun yang sesuai dengan OS karena masing-masing VPS memiliki salinan sistem operasi yang akan dikombinasikan dengan superuser-level access. Pengguna bebas mengubah dan melakukan set up apapun yang diperlukan untuk pengembangan website. Silahkan masuk ke sini untuk memilih paket VPS Hosting . Silahkan kunjungi VPS Hosting untuk informasi lebih detil.


cPanel Hosting Premium

cPanel terus dikembangkan dan memiliki banyak pengguna. Berbagai fasilitas dihadirkan oleh cPanel web hosting, salah satunya fitur bantuan untuk mengatasi masalah yang ditemukan oleh pengguna. cPanel pun mudah dioperasikan jika Anda ingin mengelola file, email, dan database MySQL. Di samping itu, cPanel hosting memberikan tampilan yang lebih baik ketika website Anda diakses melalui smartphone. Cpanel hosting juga memberikan tool dasar untuk melihat dan mencatat jumlah kunjungan pada situs. Selain itu layanan cPanel hosting dari Hosting24 pun memberikan akses limited ke SSH. Cpanel hosting cocok digunakan baik untuk pemula maupun developer tingkat lanjut. Silahkan masuk ke sini jika Anda ingin memilih cPanel Hosting.


Reseller Hosting

Reseller hosting adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin berbisnis web hosting. Buat paket hosting sendiri dan mulailah perkenalkan bisnis Anda kepada publik. Jangan ragu untuk mengembangkan bisnis online Anda bersama Hosting24. Jangan hanya menjadi pengguna. Anda pun bisa mengeruk keuntungan dengan berbisnis reseller hosting. Jika Anda berprofesi sebagai seorang developer, maka reseller web hosting adalah pilihan terbaik untuk menarik lebih banyak pelanggan. Tentukan paket dan fitur yang ingin Anda jual, buat brand untuk bisnis reseller hosting, dan berikan yang terbaik bagi bisnis hosting Anda. Masuk ke sini jika Anda ingin jadi Reseller Hosting.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB