Skip to main content

Template Blogger Kompi Flexible Dari Kompi Ajaib Membuat Saya Jadi Pengangguran

Saya mengenal Blogger sejak tahun 2011 dengan mempelajari sendiri semua tentang bagaimana cara membuat blog, bagaimana cara menulis sampai bagaimana cara mendatangkan visitor. Selama 5 tahun saya belajar tanpa ada yang menuntun, selama itulah semua yang saya lakukan tidak ada hasilnya. Sampai pada akhirnya di tahun 2016 saya membuat blog baru menggunakan Template Kompi Flexible milik bang Adhy Suryadi.

Tidak mengerti apa yang menjadi ketertarikan saya dengan template milik Kompi Ajaib ini karena saya merasa sama dengan template lainnya. Setelah berjalan selama 6 bulan saya baru merasakan perubahan yang cukup terlihat. Dulu saya membangun blog selama 5 tahun sangat sulit mendatangkan visitor dengan jumlah banyak tetapi dengan Template Blogger Kompi Flexibel hanya dalam waktu 6 bulan saja blog mastimon.com sudah kebajiran pengunjung.

Berikut ini adalah Page View Blog mastimon.com yang menggunakan Template Kompi Flexible. Dalam satu hari blog ini pernah menghasilkan lebih dari $400 lebih dan jika dirupiahkan cukup lumayan untuk traktir makan bakso satu RT.


Cita-cita saya adalah menjadi seorang pengusaha dan tidak bekerja lagi dengan sebuah perusahaan milik orang lain. Pada bulan Maret 2017 adalah di mana awal saya mendapatkan gaji dari Google Adsense dan pada saat itu saya masih bekerja di Perusahaan Tambang Batubara PT. Kalimantan Prima Persada (Satu Group dengan PT. PAMA). Jalan menjadi pengusaha semakin terbuka karena pada bulan berikutnya ada peningkatan gaji Adsense saya hingga akhirnya pada bulan Mei 2017 saya Resign dari perusahaan tersebut.

Memang benar-benar Ajaib ini Template yang saya gunakan karena membawa saya menjadi pengangguran. Hampir semua artikel yang saya buat dapat bersaing di halaman pertama Google bahkan ada beberapa artikel yang dapat mendatangkan ratusan juta page view. Berbeda dengan blog saya lainnya yang tidak menggunakan Template milik kang Adhy Suryadi. Masih sepi seperti kuburan walaupun artikelnya juga saya update setiap hari.

Nah itulah cerita saya tentang Template Kompi Flexible yang saya gunakan di blog mastimon.com. Bagaimana apakah sobat masih ragu untuk membelinya, sukup membeli satu kali dan Anda akan mendapatkan updatenya setiap saat dari kang Adhy. Templatenya Responsive, mudah di edit, enak dilihat dan yang pastinya Super SEO. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk membelinya supaya menjadi pengangguran seperti saya.

Postingan ini dikirim oleh:

Seorang Pemula Blogger yang ingin sukses dan menjadi Pengangguran Premium tetapi tetap menjadi seseorang yang rajin ibadah, ramah dan suka berbagi pengalaman.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB