Skip to main content

Robots.txt Blogger Error 404 Di URL Mobile M=1, Tidak Jadi Masalah

Sebenarnya saya tidak menyadarinya jika robots.txt Blogger ini error 404 di URL mobile ?m=1 karena memang tidak ada notifikasi error di Google Search Console.

Nah kebetulan ada sahabat Kompi yang bertanya kepada saya bahwa robots.txt blognya error 404 ketika dicek di mobile sementara tidak error ketika dicek di desktop.

Kemudian saya coba cek juga robots.txt blog saya dengan URL mobile ?m=1, dan ternyata benar punya blog saya juga error.

Silahkan coba cek dengan URL berikut:


http://www.domainAnda.com/robots.txt?m=1

Karena penasaran saya coba test langsung di Google Search Console dengan robots.txt tester untuk Googlebot Mobile, dan hasilnya.... Allowed.

Jadi untuk robots.txt Blogger yang error 404 di URL mobile ?m=1 ini ternyata tidak jadi masalah, jadi Anda tidak perlu khawatir karena ini tidak akan mengganggu index mobile blog Anda.

Ini sebenarya menjadi masalah beberapa tahun yang lalu, tapi sudah diperbaiki sehingga kini Googlebot Mobile akan mencari robots.txt bukan robots.txt?m=1.

Alhamdulillah....

Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB