Skip to main content

Hostinger, Penyedia Layanan Hosting Terbaik Di Indonesia

Sedang mencari web hosting terbaik untuk membuat website kecil atau besar, bisnis atau blog pribadi? Tidak perlu bingung, Hostinger siap memenuhi kebutuhan Anda dengan Web hosting unlimited.

Bukan hanya unlimited, Hostinger juga menyediakan nama domain gratis, gratis SSL, Website Builder, server berkecepatan tinggi dan tentunya harga yang terjangkau.

Hostinger adalah penyedia layanan web hosting yang sudah terverifikasi di ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) yang berdiri pada tahun 2004 dengan dana pribadi, dan kini sudah memiliki 29 juta pengguna dari lebih 150 negara, termasuk Indonesia.

Hostinger menawarkan 4 layanan utama, di antaranya: Web Hosting Terbaik, VPS Murah Indonesia, Domain Murah dan Website Builder.

Hostinger masuk sebagai salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Hostinger menawarkan harga yang murah namun tentu saja bukan murahan. Meski harganya murah, Hostinger justru memberikan hosting berkualitas kelas premium yang dilengkapi dengan MySQL, FTP dan PHP.

Berikut ini paket-paket hosting yang ditawarkan Hostinger dengan harga murah unlimited dengan fitur premium, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan website Anda.


Dengan harga murah namun bukan murahan, Anda sudah bisa mendapatkan layanan hosting terbaik Indonesia dengan kualitas premium dengan hosting dan domain gratis dan didukung oleh Tim Customer Service yang siap membantu Anda 24 jam setiap harinya.

Selain itu, Hostinger menyediakan layanan hosting gratis khusus bagi pemula. Untuk Blogger, tentu saja hosting gratis ini sangat berguna untuk sekedar menyimpan file-file js pihak ketiga untuk optimasi blog.

Jadi, mulai sekarang segera buat akun di Hostinger. Membuat akun hosting di Hostinger sangatlah cepat, pelanggan bisa langsung mengaktifkan dan menggunakan akun tanpa penundaan. Buat akun Anda dan ikuti prosesnya. Setelah itu, Anda siap untuk log in dan mulai mengelola akun hosting Anda sekarang juga.

Hosting yang dibutuhkan setiap orang tentunya berbeda-beda, tergantung pada kebutuhan Anda dan berapa bujet yang Anda disiapkan. Namun shared hosting adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mulai mengembangkan website dan tentu saja hosting di Hostinger cocok untuk hampir semua jenis website, termasuk dengan WordPress.

Namun jika Anda masih bingung pilih paket dan jenis hosting yang mana yang cocok untuk kebutuhan Anda, tidak ada salahnya untuk bertanya pada tim Customer Service Hostinger yang akan membantu Anda dan menyarankan paket hosting seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk kepercayaan dan kepuasaan penggunanya, Hostinger memberikan program jaminan uang kembali. Jika Anda tidak puas dengan paket yang ditawarkan atau hendak membatalkan penggunaan, maka dapat mengajukan klaim yang sesuai dengan ketentuan. Sehingga dengan fasilitas ini, pengguna menjadi bebas risiko.


Jika Anda benar-benar seorang pemula, dengan Website Builder Anda juga tidak perlu repot mendesain template website. Anda bisa merancang dan membuat sendiri website sesuai keinginan Anda, dapat dikustomisasi untuk memudahkan Anda untuk menampilkan dan menjual produk menggunakan website builder e-commerce dengan widget pembayaran. Anda juga bisa dengan mudah mengoptimasi SEO, mobile friendly, dan responsive site agar website yang Anda buat mudah dicari di pencarian Google.

Jadi tunggu apalagi, segera wujudkan mimpi Anda untuk memiliki website sendiri untuk mengembangkan usaha Anda. Dan Hostinger adalah pilihan terbaik untuk membuat website murah, professional, dan terbaik di Indonesia.



Ini merupakan artikel review Hostinger. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab hostinger.co.id. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB