Skip to main content

Cara Belanja Sepatu Boots Online Yang Ukuran Dan Model Pasti Sesuai Fotonya

Sepatu boots bagi pria menjadi salah satu sumber kepercayaan diri mereka. Tak terkecuali bagi diri saya pribadi, rasanya itu lebih cowok banget bila sedang mengenakan item ini ke mana-mana.

Seiring dengan berkembangnya zaman, peminat sepatu jenis ini tak hanya golongan kaum pria saja, tapi juga datang dari kaum wanita. Bahkan dengan sepatu boots, mereka bisa terlihat lebih feminim atau bisa juga terlihat tomboy tergantung jenis boots dan setelan apa yang mereka kenakan.

Pengalaman buruk beli sepatu boot online

Selayaknya hidup yang tak selalu terasa manis, kadang kita pun pernah merasakan kekecewaan ketika berbelanja online. Kadang kita kepincut dengan iklan ketika sedang asik bermain socmed, akhirnya jadilah beli sepasang sepatu boots di salah satu situs online ternama. Uang sudah dibayarkan, barang pun sampai di tangan. Sialnya, kenyataan memang kadang tak sesuai harapan, barang yang sampai ternyata rusak serta pilihan warnanya berbeda dengan gambar yang kita lihat.

Pastinya kita pun akan segera menghubungi si penjual dengan segera, bukan? Barang pun dikirimkan kembali kepada penjual. Namun permasalahan tidak selesai sampai di situ. Ternyata si penjual masih harus mengecek barang ke tempat dia mengambil barang. Ya, si penjual ini ternyata bukan produsen utama. Alhasil, proses penukaran pun terus-terusan ditunda. Ya, meski akhirnya barang tetap diganti, namun, kejadian ini membuat kita jadi agak kecewa dengan sistem jual beli online.

Tips belanja sepatu boots online agar ukuran dan model sesuai pesanan

Nah, tak ingin kejadian buruk seperti di atas terjadi lagi? Kita harus belajar bagaimana berbelanja barang-barang secara online.

Begini kira-kira:
  • Pilih toko online terpercaya, berikut penjualnya.
    Toko online ternama sekalipun menyuplai barang dari banyak penjual. Oleh karena itu, kita juga harus pandai memilih siapa penjualnya.
  • Pastikan model yang kamu inginkan sudah sesuai.
    Kita bisa menggunakan bantuan fitur pencarian berdasarkan kategori. Perhatikan pula foto produk, pastikan foto tersebut merupakan foto asli dan bisa menampilkan keseluruhan bagian dari produk.
  • Perhatikan detail ukuran produk.
    Ukuran merupakan faktor terpenting dalam memilih sepatu. Beda produsen produk, bisa jadi satuan yang mereka gunakan juga berbeda. Tak seperti baju, kamu tidak akan bisa mengubah ukurannya bila terlalu besar, apalagi kekecilan. Penentuan ukuran ini bisa diakali dengan mencari tabel panduan di internet.
  • Lihat feedback dari customer lain.
    Setiap toko online pasti menyediakan halaman feedback untuk memberi masukan pada penjual. Nah, dari sini kita bisa melihat bagaimana kualitas produk tersebut.
  • Terakhir, perhatikan kebijakan toko.
    Syarat apa saja yang harus diperhatikan untuk melakukan pengembalian atau penukaran barang. Hal ini menjadi sangat penting nantinya bila ingin mengajukan komplain kepada penjual.

Gak yakin dengan size, beli saja sepatu boots customizable

Masih merasa ngga yakin dengan patokan ukuran yang ada? Maka jawaban dari permasalahan tersebut adalah belilah sepatu boots custom di qlapa.com. Di mana untuk urusan model, ukuran, bahan, serta segala detail di dalamnya bisa ditentukan sendiri. Karena dibuat secara khusus, artinya kita juga akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut:
  • Bahan baku lebih berkualitas.
    Kita sudah membayar biaya lebih, otomatis bahan yang digunakan juga merupakan bahan terbaik. Apalagi kita sendiri yang menentukannya. Masak iya mau bahan biasa saja?
  • Kualitas pengerjaan lebih diperhatikan.
    Karena kita memesan produk custom, tentu sang pengrajin akan mengerjakan produk sendiri dan mengikuti kriteria yang kita berikan sebelumnya.
  • Terlihat lebih eksklusif.
    Namanya juga barang dengan pesanan khusus. Otomatis tidak akan ditemukan di tempat lain. Tentu kita akan lebih PeDe mengenakan produk tersebut ke mana-mana.

Toko online yang menjual sepatu boots made by request

Jadi, bagaimana? Sudah punya bayangan ingin sepatu boots model seperti apa? Jika sudah, segera ambil HP atau laptopmu. Pastikan terkoneksi dengan internet. Kemudian mulailah berselancar di situs jual beli online produk handmade dan custom Indonesia, Qlapa.

Di sana kita akan disuguhi berbagai macam produk kerajinan tangan asli buatan anak bangsa. Harga-harga yang ditawarkan sangat terjangkau, dengan kualitas jempolan. Tidak semua barang bisa langsung masuk di situs ini lho. Barang-barang tersebut harus melalui kurasi dengan standar tinggi terlebih dahulu. Barulah gambarnya bisa ditampilkan dan siap dipasarkan. Kita juga bisa menggunakan fitur pre-order bila ingin melakukan pesanan secara khusus. Kok bisa? Ya bisa lah, kan semua produk di sini diambil langsung dari pengrajinnya. Bila ingin diperbaiki pun, akan diperbaiki langsung oleh pembuat aslinya.


Kumpulan sepatu boots yang bisa custom ukuran dan tambah aksesoris

Di Qlapa, kamu juga bisa dengan mudah menemukan sepatu boots custom berdasarkan jenis dan modelnya. Ada yang sudah keren dari sananya, namun bila dirasa masih kurang bisa juga diberi aksesoris tambahan.

Model-model tersebut antara lain:
  • Chukka. Model ini yang memiliki high ankle dan umumnya hanya dihiasi dengan 2 sampai 3 lubang tali saja. Bentuknya sederhana dan minimalis, cocok untuk acara santai.
  • Oxford. Salah satu model yang sedari dulu hingga sekarang, tetap banyak diminati. Mau dibawa untuk tampil kasual maupun formal, sama sekali tidak akan menurunkan tingkat ke-kece-anmu.
  • Roundtoe. Kalau sedari tadi modelnya kebanyakan untuk pria, Roundtoe shoe merupakan salah satu yang sekarang diminati para wanita. Roundtoe sangat cocok bila dipadukan bersama mini dress, karena bentuknya meninggi.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB