Skip to main content

Update! Template Premium Kompi Safelink V2.1.0

Update template premium Kompi Safelink v2.1.0 kali ini bukan merupakan update besar karena hanya beberapa bagian kecil saja yang mengalami perubahan, sementara untuk script safelink tidak ada yang berubah.

Jadi untuk script tidak perlu dirubah, tinggal memindahkan ke template baru saja. Begitu pun untuk script halaman postingan juga tidak ada yang berubah.

Perubahan yang terjadi pada template yaitu untuk refresh halaman converter melalui sebuah tombol. Jadi ketika seseorang meng-convert URL di kotak kemudian menekan tombol "copy to clipboard", maka seperti biasa akan muncul papan notif di atas converter yang memberitahukan bahwa URL sudah ter-copy ke clipboard. Nah kini di papan notif tersebut dilengkapi tombol refresh halaman pada tombol close papan notifikasi "Link has been copied to clipboard!" seperti pada animasi gif di bawah ini.


Fungsi refresh halaman ini yaitu converter menghasilkan random post ketika meng-convert beberapa URL melalui kotak converter tanpa harus merefresh halaman melalui tombol refresh browser. Karena jika halaman tidak direfresh maka URL yang dihasilkan hanya 1 halaman redirect yang sama.

Namun tentunya ini tidak berlaku jika menggunakan script di blog utama, karena dengan script safelink maka akan otomatis merubah link keluar menjadi random redirect URL halaman safelink.

Perubahan kedua yaitu menambahkan animasi pada penunjuk (ikon tangan ke bawah) pada papan notif setelah hitungan waktu safelink converter di halaman postingan safelink, seperti pada gambar di bawah ini. Ini agar pengguna tidak bingung, animasi ikon menunjukan bahwa link yang di-encrypted berada di bagian bawah.


Yang perlu Anda lakukan adalah silahkan edit postingan safelink dan tambahkan kode slideInDownThumb pada kode font awesome di bawah ini.


<button id="download2" class="alert alert-dismissible alert-success btn-lg" style='display:none'><i class="fa fa-thumbs-o-up" aria-hidden="true"></i> <strong>Well done!</strong> you have successfully gained access to Decrypted Link. <i class="fa fa-hand-o-down" aria-hidden="true"></i></button>

Sehingga menjadi seperti di bawah ini.


<button id="download2" class="alert alert-dismissible alert-success btn-lg" style='display:none'><i class="fa fa-thumbs-o-up" aria-hidden="true"></i> <strong>Well done!</strong> you have successfully gained access to Decrypted Link. <i class="fa fa-hand-o-down slideInDownThumb" aria-hidden="true"></i></button>

Nah bagi tang sudah menggunakan template safelink ini silahkan cek inbox email-nya.

Bagi yang ingin menggunakan template safelink, silahkan simak halaman postingan Kompi Safelink V2 Premium Blogger Template.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB