Skip to main content

Kompi Safelink V2 Premium Blogger Template

Template Kompi Safelink V2 kali ini merupakan update dari template safelink sebelumnya dan update kali ini saya buat menjadi PREMIUM.

Berbeda dari template sebelumnya, template Kompi Safelink V2 saya buat dengan Bootstrap 4 dengan tampilan dibuat lebih simpel. Selain itu, link encrypted sudah mendukung mobile sehingga ketika link dibuka dengan mobile device tidak akan error.

Saya juga mengganti "copy to clipboard" dengan clipboard.js sehingga lebih mudah tanpa flash.

Dan template Kompi Safelink V2 ini menggunakan random post (thanks to mas Marwanto), agar lebih aman jika menggunakan iklan adsense. Untuk tombol "Visit Link" saya tempatkan di paruh bawah postingan sehingga pengunjung melihat semua iklan sebelum klik tombol "Visit Link".


Silahkan klik "Test converter link" di bawah postingan, kemudian refresh halamannya dan klik lagi link-nya untuk mencoba random post-nya.

Fitur Template Kompi Safelink V2:

  • Tampilan lebih simpel.
  • Dibuat dengan Bootstrap 4
  • Copy to clipboard dengan clipboard.js (tanpa flash)
  • Sudah mendukung random posts.
  • Link encrypted sudah mendukung mobile device.
  • Loading ringan.
Untuk harga template Kompi Safelink V2 ini hanya $9, bisa via Paypal ataupun transfer BRI. Jika ada yang berminat silahkan hubungi saya via contact form blog ini.

Untuk kustomisasi template saya sertakan dengan file template-nya.


Changelog:

Tgl. 26-12-2016: Rilis Template
Tgl. 27-01-2017: Update Template V2.1.0
Tgl. 26-03-2018: Update Template V3
Tgl. 25/03/2019: Kompi Safelink v4 - Menambah tombol untuk klik di bagian header, sehingga jadi dua kali keterlihatan iklannya, dua kali klik tombol.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB