Skip to main content

Update Template Kompi Flexible v5.00

Pada kali ini saya kembali melakukan update template untuk template Premium Kompi Flexible ke versi 5.00.

Update template kali ini meliputi beberapa perubahan pada template yang sebenarnya sudah pernah saya posting sebelumnya di Kompi Ajaib, namun jika ada beberapa yang kesulitan memasangnya maka saya bantu dengan update kali ini, di antaranya:

1. Sistem Komentar
Kali ini saya mengganti sistem komentar Kompi Flexible menjadi 3 sistem komentar Blogger, Disqus, dan Facebook. Dengan begitu pengunjung bisa dengan mudah memilih dan menggunakan sistem komentar yang mereka sukai.

2. Sharing Button
Saya mengganti tombol berbagi dengan responsive sharing button with count. Menarik juga melihat jumlah sharing post ini, apalagi bila sampai ribuan sharing seperti salah satu teman saya.

3. Navigasi Halaman Dengan Title Postingan
Setelah saya coba, hal ini (navigasi halaman dengan title post) cukup membantu menambah page view blog karena pengunjung bisa langsung mengetahui postingan sebelum dan sesudahnya yang mungkin mereka tertarik untuk membacanya juga.

Jadi, navigasi halaman yang tadinya melayang di sisi kiri dan kanan blog, saya pindahkan ke bawah postingan agar langsung terlihat oleh pengunjung.

Selain 3 hal di atas, saya juga mengganti hosting file-file js dari Google Drive ke Github agar menjadi lebih cepat.


Nah untuk yang sudah menggunakan template Kompi Flexible ini silahkan cek inbox-nya ya....

Bagi yang tertarik untuk menggunakan template Kompi Flexible ini silahkan pesan dan kontak saya melalui contact form blog Kompi Ajaib ini.

Testimoni
Bagi pengguna template Kompi Flexible yang sudah menggunakan update template v5.00 ini, silahkan berikan testimoninya di kolom komentar jika ternyata pageview blognya naik.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB