Skip to main content

Mengatasi DatePublished Yang Masih Error Walau Struktur Data Sudah Diperbaiki

Postingan kali ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya tentang cara mengatasi error Image, Publisher, DateModified, MainEntityOfPage di struktur data blog. Mungkin beberapa blogger termasuk saya kadang-kadang salah melakukan setting untuk tanggal postingan ini, jadi walaupun struktur data untuk datePublished ini sudah diperbaiki namun ketika dicek ternyata masih error.

Error yang muncul untuk kasus ini biasanya ada 2 buah untuk tiap-tiap postingan yaitu error datePublished dan dateMidified seperti tampak pada gambar di bawah ini.


Nah, jika ternyata Anda juga mengalami hal yang sama seperti gambar di atas, silahkan lakukan perbaikannya seperti di bawah ini.

Silahkan masuk ke Dashboard blog lalu klik menu Setting dan pilih option Language and formating. Pada bagian Formating, pilih format tanggal (contoh: 2/17/2016) untuk Timestamp Format. Kesalahan yang sering dilakukan adalah salah memilih format untuk option Timestamp Format dengan memilih format jam (bukan tanggal) seperti 7:56 PM atau 7:56:59 PM.


Dengan begitu, error datePublished dan dateMidified seperti tampak pada gambar di atas akan munghilang.

Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB