Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, Adhy Suryadi admin blog Kompi Ajaib MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

×

Mengatasi DatePublished Yang Masih Error Walau Struktur Data Sudah Diperbaiki

Baca juga:

Postingan kali ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya tentang cara mengatasi error Image, Publisher, DateModified, MainEntityOfPage di struktur data blog. Mungkin beberapa blogger termasuk saya kadang-kadang salah melakukan setting untuk tanggal postingan ini, jadi walaupun struktur data untuk datePublished ini sudah diperbaiki namun ketika dicek ternyata masih error.

Error yang muncul untuk kasus ini biasanya ada 2 buah untuk tiap-tiap postingan yaitu error datePublished dan dateMidified seperti tampak pada gambar di bawah ini.


Nah, jika ternyata Anda juga mengalami hal yang sama seperti gambar di atas, silahkan lakukan perbaikannya seperti di bawah ini.

Silahkan masuk ke Dashboard blog lalu klik menu Setting dan pilih option Language and formating. Pada bagian Formating, pilih format tanggal (contoh: 2/17/2016) untuk Timestamp Format. Kesalahan yang sering dilakukan adalah salah memilih format untuk option Timestamp Format dengan memilih format jam (bukan tanggal) seperti 7:56 PM atau 7:56:59 PM.


Dengan begitu, error datePublished dan dateMidified seperti tampak pada gambar di atas akan munghilang.

Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar