Skip to main content

Kompi Grid, Modifikasi Kompi Simple Dengan Tampilan Grid

Untuk memenuhi permintaan sahabat Kompi Ajaib untuk membuat tampilan grid dari Kompi Simple, kini saya bagikan template Kompi Grid yang merupakan modifikasi dari template Kompi Simple dengan tampilan grid dengan masonry sehingga tidak akan merusak gambar postingan atau arti lainnya yaitu gambar postingan akan tampil sesuai dengan yang sebenarnya.

Modifikasi ini hanya pada tampilan homepage saja, sedangkan untuk tampilan postingan dan statis masih sama dengan tampilan template Kompi Simple. Jadi untuk kustomisasinya masih sama dengan template Kompi Simple.

Di bawah ini tampilan Kompi Grid, semoga bisa bermanfaat bagi yang menggunakannya.



Untuk mengganti sticky widget sidebar, silahkan ganti kode PlusFollowers1 dengan ID Widget yang akan di buat sticky (widget sidebar yang paling bawah).


var mql = window.matchMedia('screen and (min-width: 60em)');if (mql.matches){function makemeSticky2(e){function t(){var e=s.getBoundingClientRect();e.top<0?(n.className=a+" makesticking2",n.style.width=i+"px"):n.className=a}var n=document.getElementById(e),s=document.createElement("div");n.parentNode.insertBefore(s,n);var i=n.offsetWidth,a=n.className+" makesticky2";window.addEventListener("scroll",t,!1)}makemeSticky2("PlusFollowers1");
};


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB