Skip to main content

Memunculkan Title Postingan Post Format Anew Theme Wordpress

Apakah di antara Anda ada yang menggunakan tema Anew untuk blog Wordpress? Jika ada tentunya ada juga mengalami hal yang sama yaitu title postingan untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside.

Tema Anew untuk wordpress menurut saya cukup bagus dan ringan. Selain tampilannya yang responsive dan elegan yang pas buat blog, juga memiliki fitur post-format sehingga tampilan post di homepage bisa beraneka ragam sesuai dengan post-format yang dipilih seperti tampilan biasa, video, galery, gambar, quote, chat, link, audio, status, dan aside.

Namun seperti yang sudah saya katakan di atas, untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside tidak ditampilkan title post. Ada beberapa pengguna (termasuk saya heheehe...) merasa kurang nyaman jika judul postingan tidak ditampilkan.

Untuk itu kini saya akan memberikan solusi untuk memunculkan judul postingan untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside.

Sebelumnya ini sangat mudah, namun tidak terpikirkan sebelumnya karena biasanya kita khususnya saya terpaku pada file post-formats.php, padahal solusinya ada di style.css. Judul postingan sengaja dihilangkan pada post-format tersebut.

Untuk menampilkannya silahkan hapus kode-kode css di bawah ini pada style.css


.format-quote .post-title { display: none; }
.format-link .post-title { display: none; }
.format-chat .post-title { display: none; }
.format-status .post-title { display: none; }
.format-aside .post-title { display: none; }

Sekarang coba re-fresh halaman depan blog Anda dan judul postingan untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside kini sudah muncul.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB