Skip to main content

Kompi Ajaib Dark Template

Banyak yang mengatakan bahwa dark template atau template blog yang gelap adalah bagus untuk Adsense karena memiliki nilai klik yang lebih tinggi. Oleh karena itu kini saya modif template Kompi Ajaib yang tempo hari saya bagikan. Ada beberapa bagian yang saya rubah selain menjadikan warna dasarnya menjadi gelap.

Tampilan post di homepage saya bedakan dengan template Kompi Ajaib yang lalu yaitu menjadi grid layout dan blog pager di postpage saya pindahkan menjadi di atas postingan. Penampakan tampilan homepagenya seperti pada gambar di bawah ini.



Nah bagi yang ingin mencoba Kompi Ajaib Dark Template ini silahkan simpan nama dan email di kolom komentar, selanjutnya nanti akan saya kirimkan file templatenya.

Untuk kustomisasi template masih sama dengan kustomisasi template Kompi Ajaib, silahkan simak DI SINI.

Untuk penempatan iklannya masih sama dengan template Kompi Ajaib, silahkan simak DI SINI.

Mudah-mudahan dengan ini, penghasilan Adsense Anda semakin meningkat dan blog Anda semakini sukses...amiin.

Update
Ada beberapa hal yang saya perbaiki pada template ini, diantaranya: meniadakan JQuery Library di homepage dan postpage untuk menghindari render blocking di pagespeed insight, mengganti menu dengan menampilkannya di fixed header, mengganti thumbnail homepage, memperbaiki tags conditional dengan tags conditional Blogger terbaru, dan lainnya. Sekarang template ini mendapat rangking hijau di pagespeed. Bagi yang ingin mencobanya silahkan download pada tombol download di atas.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB