Bonus Akhir Tahun 2014 Bagi Sahabat Kompi Ajaib

Sebenarnya ini adalah permintaan salah satu sahabat saya untuk template Kompi Ajaib, dan saya pun tidak bisa menolaknya karena beliau juga telah banyak membantu saya. Namun kemudian saya berpikir, jika template ini saya bagikan hanya ke seseorang, saya khawatir nantinya beliau akan dianggap meng-clone template Kompi Ajaib.

Untuk itu demi kebaikan bersama, kini saya bagikan template Kompi Ajaib ini untuk semua sahabat Kompi Ajaib yang ingin mencoba menggunakan template yang saya gunakan sebagai hadiah akhir tahun 2014 dari saya hehehehe.... Dan tampilannya menggunakan tampilan Kompi Ajaib sebelumnya yaitu hitam dan putih. Untuk itulah saya merubah warna tampilan blog Kompi Ajaib menjadi putih agar sedikit berbeda dengan template yang akan saya bagikan.

Template Kompi Ajaib


Ma'af untuk demonya hanya alakadarnya. Dasar template ini dibuat oleh Maskolis dan sepenuhnya dimodifikasi oleh saya, jadi saya harap Anda untuk tidak menghapus link kredit untuk creator dan modifikator. Selain dari itu silahkan Anda modifikasi lagi jika ada tampilan yang kurang sesuai dengan selera Anda.

Untuk menyimpan iklan Adsense silahkan cari kode-kode berikut (silahkan isi dengan Adsense responsive):


<div class='underheader'>

 </div>

<div class='underpost'>

</div>

<div class='iklan-text728'>

  </div>

<div class='onfooter'>

</div>

untuk kotak penelusuran ada 2 buah yaitu yaitu di menu dan di halaman error 404, silahkan ganti url action search box dua-duanya, tutorialnya silahkan cari di Kompi Ajaib.

Untuk javascript yang di atas kode </body> saya bagi menjadi dua kelompok yang sudah saya gabungkan yaitu javascript untuk halaman postingan dan javascript untuk halaman homepage dan postingan. Silahkan upload javascriptnya ke akun hosting Anda dan gunakan script defer javascript yang sebelumnya saya bagikan untuk menambah kecepatan loading blog, silahkan simak di link di bawah ini.


Kecuali untuk kode highlight.js di bawah ini jangan dihosting karena nantinya tidak akan berfungsi.


hljs.initHighlightingOnLoad();hljs.configure({useBR:true});$("div.code").each(function(e,t){hljs.highlightBlock(t)});

Yang lainnya saya kira tidak perlu saya jelaskan, silahkan ubek-ubek sendiri saja templatenya hehehhe... atau silahkan simak tutorial kustomisasi template Kompi Ajaib DI SINI. Nah bagi yang ingin mencoba templatenya, silahkan simpan nama dan emailnya di kolom komentar atau gunakan kontak saya di menu.

Akhirnya, saya dan keluarga mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2015, semoga kita menjadi lebih baik lagi di masa mendatang...amiin."

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments