Skip to main content

Langkah Buat Nama Toko Yang Bagus Untuk Pemula

Supaya mencari nama toko yang bagus patendo yang anda rintis sukses, anda perlu lakukan rencana dan penyiapan yang masak.

Nama nama toko yang bagus membutuhkan penyiapan yang lengkap, tidak cuma rencana dari sisi keuangan, tetapi juga rencana ide, gagasan, dan beberapa hal yang lain tidak bisa disaksikan secara fisik.

Kenali beberapa hal yang perlu anda siapkan untuk mengawali usaha travel yang sukses!

#1 kerjakan penelitian dalam mengenai tipe usaha yang anda harapkan

Sesudah tentukan tipe dan mode usaha yang anda meminati, ini waktunya anda untuk perdalam pengetahuan anda mengenai tipe usaha itu.

Anda dapat lakukan penelitian melalui internet, membaca majalah-majalah khusus traveling.

Penelitian ini dilaksanakan buat lakukan komparasi pada pesaing, dan menyaksikan kesempatan yang ada untuk tentukan ide merek yang nanti akan anda bangun.

#2 lakukan penelitian pasar

Salah satunya factor pemicu ketidakberhasilan pemula dalam menjalankan bisnis ialah tidak lakukan penelitian mengenai nama toko yang bagus yang digerakkan. Cara ini harus dilaksanakan supaya usaha anda bisa berjalan mulus.

Apa peranan dari penelitian pasar?

Menolong tentukan fragmen pasar yang pas

Dengan lakukan penelitian pasar, anda dapat tentukan fragmen pasar yang anda incar. Misalnya, bila anda memilih untuk jual ticket pesawat internasional, pasti fragmen pasar anda ialah kelas menengah ke atas.

Tentukan lokasi pasar berdasar fragmen

Sesudah ketahui fragmen pasar anda, cara selanjutnya ialah tentukan lokasi yang pas untuk usaha anda.

Untuk usaha off-line, lokasi yang diartikan ialah tempat toko anda akan ada.

Dan untuk usaha online, anda harus pintar pilih "lokasi" di jagat maya. Misalkan, pilih aliran yang efisien, apa melalui facebook, instagram, website individu, atau forum-forum pelancong. Dengan memasarkannya ke komunitas-komunitas online yang sesuai fragmen produk anda.

#3 tentukan arah rekreasi

Bila anda pilih menjalankan bisnis di jasa paket rekreasi, anda perlu tentukan arah rekreasi yang hendak anda pasarkan.

Tentukan arah rekreasi yang telah anda kenali secara baik, dapat di kota tempat anda domisili, atau lokasi yang kerap anda datangi, tidak kecuali di luar negeri.

Apa yang perlu jadi perhatian dari tahapan ini?

Ketahui arah rekreasi sebagus-baiknya karena anda nanti harus membuat database dari semua tujuan rekreasi yang hendak anda masukan ke itinerary.

Data yang diartikan tersangkut kontak individu dari pengurus tempat rekreasi, harga ticket, surat menyurat, dan daftar ongkos yang kemungkinan dikeluarkan dalam sebuah perjalanan rekreasi.

#4 buat merek yang jual

Sama dengan usaha secara umum, anda perlu membuat ide merek untuk usaha travel anda.

American pemasaran association (kotler dan keller, 2009) mendeskripsikan merek/merk sebagai nama, istilah, pertanda, simbol, atau design, atau kombinasinya, yang ditujukan untuk mengidentifikasikan barang atau jasa dari salah satunya penjual atau barisan penjual dan mendiferensiasikan mereka dari beberapa kompetitor.

Maka dari itu, ide merek di sini mencakup nama, simbol, topik warna, design, panggilan ke konsumen, dan lambang-lambang yang terkait dengan identitas merek anda.

Ide merek penting karena bisa memvisualisasikan fragmen pasar anda. Apa lagi bila usaha anda berbasiskan online, anda pasti harus perkuat ide merek karena proses pemasaran usaha online lewat sosial media.

Nama merek

Saat anda ingin buka usaha travel online, yakinkan anda mempunyai nama merek yang memikat tetapi dapat mempresentasikan tipe usaha anda dengan jelas.

Merek atau nama usaha yang mudah dikenang ialah yang unik tetapi gampang dilafalkan. Makin gampang nama usaha anda untuk diucap dan dihafal, karena itu makin besar juga peluang anda menarik banyak customer.

Topik warna

Topik warna ini sebagai keunikan dari usaha anda. Warna ini nanti akan diterapkan pada simbol, design poster atau spanduk.

Bila kebingungan pilih warna, anda dapat menyesuaikan dengan filosofi usaha anda. Ada beberapa lho info mengenai makna warna di internet.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB