Skip to main content

Produk Wastafel Untuk Tampilan Kamar Mandi Modern

Wastafel yang akan dipasang bisa disesuaikan dengan tempat pemasangan dan gaya yang diinginkan. Misalnya untuk wastafel yang akan dipasang di kamar mandi, tersedia banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tampilan kamar mandi.

Bagi yang mempunyai kamar mandi minimalis, cocok untuk memilih wastafel yang mudah dipasang dan tidak menghabiskan banyak tempat. Sedangkan bagi yang mempunyai kamar mandi lebih luas bisa mendapatkan pilihan yang lebih beragam.

Memilih wastafel kamar mandi juga bisa disesuaikan dengan tampilan yang diinginkan. Untuk kamar mandi modern, bisa memilih model yang akan memberikan kesan modern sekaligus rapi di kamar mandi.

Model wastafel yang cocok untuk kamar mandi agar mempunyai kesan modern dan rapi tersebut adalah jenis undermount. Model ini biasanya terbuat dari bahan yang memberikan kesan modern dan elegan yaitu marmer, granit, dan bahan padat yang cantik dan kokoh.

Model wastafel under mount ini juga mempunyai permukaan meja yang lebih luas untuk tempat produk yang digunakan sehari-hari. Wastafel under mount ini juga mudah untuk dibersihkan dengan menggunakan bahan tahan air. Sehingga menjadi pilihan model terbaik untuk kamar mandi minimalis yang memberikan kesan modern.

Beli wastafel kamar mandi under mount tersebut bisa didapatkan di tempat peralatan dan perabotan kamar mandi lengkap yaitu Kohler. Anda bisa mendapatkan wastafel sesuai dengan tipe instalasi yang diinginkan.

Selain itu pemilihan yang dilakukan juga bisa dari tema kamar mandi dan produk terpopuler yang direkomendasikan. Pilihan produk wastafel under mount yang tersedia di Kohler adalah:

  • Verticyl wastafel under counter bentuk persegi panjang 20 inch.
  • Ladena wastafel under counter 18 inch.
  • Sartorial herringbone undercounter.
  • Sartorial paisley in black undercounter.
  • Sartorial paisley in white undercounter.
  • Man’s Lav wastafel under counter 24 inch.
  • Kathryn wastafel under counter 21 inch.

Serta ada banyak pilihan produk wastafel undercounter lainnya yang bisa dibeli sesuai dengan selera di Kohler. Pemilihan wastafel tersebut selain dari model dan instalasi yang diinginkan, juga bisa dipilih dari material, warna, dan estimasi harga yang sesuai dana yang disiapkan.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB