Skip to main content

Daftar Branding Terkenal di Kalangan Fashion

Banyak daftar branding fashion dunia memiliki penggemar setia sejak pertama kali berdiri hingga sekarang. Konsistensi berbagai merek ini untuk selalu memberikan produk berkualitas, membuat penggemarnya nyaman. Ini adalah update terbaru dari merek fashion populer di dunia yang disukai orang.

Fashion terbaru terus bermunculan setiap tahun. Namun beberapa merek lama masih bertengger di puncak gaya busana. Merek mana yang memiliki nilai tertinggi? Berikut daftar yang kami kutip dari Trulygeeky, 10 merek fashion termahal di dunia.

Daftar Branding Fashion

Versace

Versace adalah perusahaan fashion dari Italia yang dikenal dengan warna yang indah dan simbol. A Versace tumbuh menyaksikan ibunya yang adalah seorang penjahit. Pada tahun 1978 ia memulai perusahaannya, Gianni Versace SpA,.

Nilai investasi Versace sekitar US$1,4 miliar. Pada tanggal 25 September 2018, Michael Kors Holdings telah mencapai kesepakatan mengakuisisi Versace senilai US$2,2 miliar.

Ralph Lauren

Ralph Lauren adalah perancang busana Amerika, filantropis, dan pengusaha, yang dikenal sebagai Ralph Lauren Corporation, sebuah perusahaan multi-jutawan global. Merek ini dikenal karena mendistribusikan produk dalam 4 macam, yakni pakaian, rumah, aksesori, dan parfum.

Dior

Dior adalah perusahaan Perancis yang bergerak di bidang produk fashion dan kecantikan. Saat ini dimiliki oleh Groupe Arnault. Dior memiliki 42,36 persen saham di LVMH. Pendirinya adalah seorang perancang busana di Prancis bernama Christian Dior.

Balmain

Di kuarter kedua, Balmain meluncurkan koleksi sneakers pertamanya dengan pop-up store di London. Hal ini memungkinkan pembeli untuk menyesuaikan sepatu mereka sendiri. Momen penting lainnya termasuk direktur kreatif Olivier Rousteing mengubah peragaan busana. Peragaan busana pria musim semi/musim panas 2020 Balmain berubah menjadi festival musik yang lengkap.

Yeezy

Sepatu reflektif Adidas x Yeezy 350 v2 terjual habis dalam beberapa menit, bagian dari kemitraan yang diharapkan menghasilkan penjualan $1,3 miliar untuk menutup tahun ini. Selain itu, Kanye West juga meluncurkan program baru untuk mendukung desainer muda dalam berkarya.

Moschino

Merek ini tidak pernah luput dari hal yang unik dan menggugah selera. Moschino bekerja sama dengan The Sims dan Playboy pada kuartal terakhir. Moschino juga mengenakan Taylor Swift dalam video musiknya untuk "You Need To Calm Down."

Moncler

Itu adalah kuartal besar bagi Moncler. Pada bulan Maret, grup investasi Prancis Eurazeo menjual 4,8% saham di Moncler. Sementara itu, Moncler kemudian mengumumkan penjualannya meningkat sebesar 14% pada kuartal pertama tahun ini.

Adidas

Pada bulan April, Adidas mengumumkan kemitraan baru dengan megabintang Beyonce di lini olahraga baru dengan perusahaannya, Ivy Park. Postingan Instagram Beyoncé yang mengumumkan kolaborasi itu langsung menjadi viral, mengumpulkan dua juta suka dalam waktu kurang dari satu jam.

Palm Angles

Awalnya merek ini merupakan proyek sampingan Moncler Francesco Ragazzi. Namun Palm Angels berkembang menjadi otoritas tersendiri. Pada kuartal kedua tahun 2019, label yang terinspirasi skate ini memulai debutnya dengan koleksi yang ramai dengan Under Armour.

Givenchy

Givenchy mendapat dorongan signifikan dari para selebriti di kuarter terakhir. Termasuk memilih Ariana Grande sebagai merek wajah terbaru dan mendandani tokoh terkenal seperti Meghan Markle.

Merek ini meluncurkan koleksi sneaker dengan Onitsuka Tiger pada peragaan busana musim semi/ panas tahun 2020. Itulah daftar Branding fashion terkenal yang bisa anda ketahui, semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB