Skip to main content

Cara Melihat Followers Instagram yang Tidak Follback Melalui PC

Cara Melihat Followers Instagram yang Tidak Follback Melalui PC - Ada kalanya seseorang tidak menggunakan smartphone ketika sedang bekerja, melainkan fokus pada layar PC. Termasuk dalam hal memantau sosial media Instagram pun dilakukan dengan menggunakan PC.

Seperti kita ketahui bahwa Instagram tidak selalu harus dibuka melalui smartphone, melainkan dapat dibuka melalui PC dengan mengakses websitenya dengan browser.

Dengan mengakses Instagram melalui browser PC, kita juga dapat membuat postingan Instagram atau mengupload photo dengan trik tertentu, salah satunya dengan inspect element. Kita juga bisa mengomentari postingan orang lain, atau mengikuti orang lain dan berhenti mengikuti orang lain.

Dan banyak lagi yang bisa dilakukan, namun tentunya tidak sekomplit ketika menggunakan aplikasi pada smartphone.

Cara Melihat Followers Instagram Melalui PC

Untuk melihat follower Instagram melalui PC dapat dilakukan dengan mengakses halaman profil kita, di situ akan tertera jumlah follower dan jumlah akun yang kita follow. Dengan mengkliknya, maka akan muncul popup list follower atau list akun yang kita follow.

Namun untuk akun yang kita follow, kita tidak bisa melihat atau tidak bisa mengetahui apakah akun yang kita follow tersebut juga sudah follow back atau follback akun kita juga atau tidak.

Nah untuk itu, saya kasih tahu cara mudah untuk mengetahui akun yang kita follow sudah follback atau tidak follback. Selanjutnya kita bisa memutuskan apakah kita akan tetap follow atau justru kita akan unfollow akun tersebut.

Ekstensi nFollowers

Untuk mengetahui akun yang kita follow sudah follback atau tidak follback kita, ada sebuah ekstensi Google Chrome yang dapat membantu kita yaitu ekstensi nFollowers. Silahkan ikuti langkah di bawah ini untuk menggunakannya.

  1. Silahkan buka browser Google Chrome, lalu masuk ke website instagram.com untuk login ke akun Anda.
  2. Selanjutnya silahkan pasang ekstensi Google Chrome di link berikut: pasang nFollowers.
  3. Setelah ekstensi terpasang, silahkan klik ikon ekstensi nFollowers di kanan atas.
  4. Selanjutnya kita akan dibawa ke sebuah halaman, ekstensi nFollowers akan mulai scan akun kita untuk follower dan akun yang kita follow.

Di halaman tersebut akan tersedia 2 kolom, kolom sebelah kiri untuk akun yang kita follow dan kolom sebelah kanan untuk follower kita, seperti gambar berikut:

Yang background kuning di kolom kiri, Your Follows adalah akun yang kita ikuti namun tidak follback kita. Jika Anda ingin unfollow akun-akun tersebut, silahkan klik pada username-nya untuk menuju halaman profil tersebut.

Yang background kuning di kolom kanan, Your Followers adalah akun follower kita namun tidak kita follow. Jika Anda ingin follow akun-akun tersebut, silahkan klik pada username-nya untuk menuju halaman profil tersebut.

Namun harus diingat! Ada batasan untuk follow dan unfollow Instagram yaitu 200 per hari dengan 10 mengikuti dan 10 berhenti mengikuti per jam. Hal ini agar akun Anda tetap aman dan akun Anda tidak akan ditangguhkan atau di-suspend.

Demikian cara untuk mengetahui akun yang kita follow sudah follback atau tidak follback, mudah bukan?

Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB