Skip to main content

Manfaat Pijat Dengan Terapis Ahli GRAND SPA Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Pijat Dengan Terapis Ahli GRAND SPA Bagi Kesehatan Tubuh - Pijat secara sederhana dapat diartikan sebagai salah satu kegiatan yang dilakukan agar tubuh terasa bugar kembali. Namun tentunya manfaat dari melakukan pijat ini ternyata tidak hanya sekedar untuk membuat tubuh terasa segar kembali saja. Pijat juga ternyata dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, bahkan dapat meningkatkan sistem imun tubuh.

Pijat itu sendiri merupakan sebuah istilah yang umum untuk kegiatan memberi tekanan-tekanan pada anggota tubuh khususnya pada daerah kulit, otot, dan urat yang tentunya dilakukan dengan teknik tertentu.

Oleh karena itu, sebaiknya pijat dilakukan dengan bantuan ahli pijat atau istilahnya terapis ahli yang sudah berpengalaman dan terbukti memiliki keahlian di bidang teknik memijat. Hindari melakukan pijat oleh sembarang orang, karena pada beberapa kasus terdapat pijat yang malah menyebabkan masalah lain seperti gangguan saraf, pendarahan dalam, dan juga reaksi alergi terhadap minyak yang digunakan untuk memijat atau losion pijat.

Dan pada kasus yang lebih parah lagi, pijat bahkan bisa juga mengakibatkan masalah yang lebih serius seperti kelumpuhan sementara. Oleh karena itu, terapi pijat ini dapat menjadi lebih berisiko lagi jika pijat ini tidak dilakukan oleh praktisi yang sudah terlatih.

Pijat Dengan Terapis Ahli GRAND SPA

Sekarang ini, layanan terapi pijat sudah banyak tersedia di banyak tempat, mulai dari tempat spa yang mahal, sampai dengan jasa perorangan tukang pijat tradisional keliling yang dapat dipanggil ke rumah.

Dan salah satu penyedia layanan pijat dengan terapis ahli adalah GRAND SPA yang merupakan layanan pijat yang melayani panggilan ke hotel dan apartemen yang tersedia di beberapa kota besar di Indonesia.

Tenaga terapis dari Grand SPA sudah berpengalaman dan tentunya ahli dalam bidang pijat memijat, dan juga dilengkapi dengan beberapa sertifikat resmi. Terapis-terapisnya sudah diseleksi untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggannya.

Grand SPA melayani pesanan selama 24 jam termasuk juga dengan hari libur. Dan perlu diketahui juga bahwa Grand SPA ini hanya melayani panggilan ke hotel dan apartemen saja, artinya bahwa Grand SPA tidak menerima panggilan ke kost, rumah, atau kontrakan dengan semua pertimbangan serta alasan tertentu.

Untuk mencoba layanan pijat dari Grand SPA, Anda bisa masuk ke websitenya yang beralamat di https://www.grandspa.net/ kemudian silahkan pilih menu dan jasa pijat yang tersedia pada menu barnya.

Tersedia juga artikel-artikel kesehatan yang dapat dijadikan sebagai panduan untuk menjalani hidup lebih sehat.

Manfaat Pijat Dengan Terapis Ahli

Dan berikut ini manfaat dari pijat dengan terapis ahli untuk kesehatan tubuh, di antaranya:

  1. Meningkatkan sirkulasi darah, sebuah pijatan tentunya akan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga akan lebih banyak oksigen dan nutrisi penting yang dapat dipompa ke organ vital dan juga jaringan lainnya.
  2. Mengurangi stres, pijat merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk upaya menghilangkan stres. Menurut laporan ilmiah, pada saat dipijat maka kortisol atau hormon stres akan menurun.
  3. Meningkatkan imunitas, pijat juga ternyata dapat meningkatan produksi sel darah putih yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Mengatur tekanan darah, pijat juga dapat membantu dalam upaya untuk mengurangi hipertensi dengan merangsang reseptor tekanan yang terdapat di bagian otak untuk mengatur tekanan darah.
  5. Mengurangi rasa sakit, keuntungan lainnya dari pijat yaitu dapat menenangkan otot-otot yang tegang, dan juga dapat mengurangi kram dan kejang otot. Selama proses pijatan dan juga setelah dipijat, maka tubuh akan melepaskan zat endorfin yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri secara alami sebagai obat untuk penghilang rasa sakit.
  6. Mengurangi kecemasan, dengan pijat maka akan membuat Anda merasa lebih baik. Tubuh Anda akan terasa lebih rileks dan tidak terasa pegal-pegal, dengan demikian maka pikiran Anda akan jauh terasa lebih tenang.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB