Skip to main content

Update Template Premium Kompi Flexible Non AMP v9

Update Template Premium Kompi Flexible Non AMP v9 - Hari ini saya umumkan update template Kompi Flexible non AMP v9. Update kali ini mengenai beberapa perubahan di beberapa bagian tema untuk lebih menyesuaikan PageSpeed Insights dan LightHouse dan yang paling menonjol yaitu ada perubahan pada tampilan blog.

Berikut beberapa perubahan pada tema Kompi Flexible v9 non AMP kali ini.

1. Sekarang disediakan tema dengan tampilan grid dan list.

Semua yang beli tema Kompi Flexible non AMP akan mendapatkan 2 type tema tersebut yaitu tema type grid dan list. Anda tinggal pilih tema type yang mana yang akan digunakan di blog.

Kenapa type grid dan list tidak disatukan saja dengan tombol untuk memilih tampilan?

Mungkin itu pertanyaan yang akan muncul. Ada beberapa alasan kenapa saya memisahkan tampilan grid dan list, di antaranya: tidak banyak pengguna yang akan meng-klik tombol untuk sekedar melihat tampilan grid atau list, saya pastikan yang akan terus klik tombol tersebut adalah admin blog. Sehingga hal itu tidak efisien, selain itu tentunya size CSS akan lebih besar lagi.

2. Perbaikan heading di home dan post.

Pada versi sebelumnya, di LightHouse terdetek sebuah peringatan untuk masalah heading. Nah di versi ini masalah heading tersebut sudah diperbaiki.

3. Mengganti tombol share

Pada tema versi 9 ini saya mengganti tombol share sosial media dengan menggunakan AddThis. Anda bisa mengganti tombolnya dengan tombol akun AddThis Anda sendiri, dengan begitu akan lebih mudah mengetahui statistik postingan yang dibagikan pengunjung.

4. Perbaikan lainnya.

Ada beberapa perbaikan atau perubahan lainnya seperti menu digeser ke sisi kanan, remove JS Blogger, memperbesar huruf di postingan agar pengunjung lebih enak membaca postingannya, mengganti lazyload Adsense terbaru, men-defer JS Google Analitycs.

Dan berikut demo dari masing-masing type yang sudah saya pasangkan di 2 blog saya. Kedua blog tersebut saya Addsite di Adsense dengan tema Kompi Flexible dan diterima.

Demo tema type grid

Demo tema type list

Bagi yang sudah membeli tema dan ingin menggunakan versi 9 ini, silahkan japri melalui email via kontak blog Kompi Ajaib ini dan cantumkan email yang digunakan untuk membeli tema Kompi Flexible non AMP ini.

Bagi yang belum membeli tema Kompi Flexible non AMP dan Anda tertarik untuk menggunakannya silahkan kontak saya di email via kontak blog Kompi Ajaib ini. Harganya $9 via Paypal atau Rp. 100.000 melalui BRI.

Perhatian:

Mohon disimak dan diikuti langkah-langkah kustomisasi yang saya sertakan dengan file WORD, itu penting karena berhubungan dengan SEO tema juga.

Mohon dipahami juga, support tema tidak termasuk dengan modifikasi tema.

UPDATE:

Mungkin juga akan ada pertanyaan, kenapa di versi ini menu IKUTI sosmed dibuang? Alasannya, karena sekarang ini sudah tidak efektif widget follow sosial media di blog, makanya daripada nambah css dan html lebih baik dihapus saja. Bisa tanya pada diri sendiri, apakah ketika kita masuk ke blog orang lain ketika mencari artikel dari Google suka follow sosmed mereka? Nah begitu juga orang lain pada blog kita. Untuk meningkatkan follower dari blog sekarang ini sudah tidak efektif, harus langsung di sosmed masing-masing.


Berbagi itu peduli:

You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar


PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB