Skip to main content

Saatnya Bisnis Di Rumah Aja Dengan Jualan Pulsa Bersama Digital Pulsa

Saatnya Bisnis Di Rumah Aja Dengan Jualan Pulsa Bersama Digital Pulsa - Kemajuan teknologi sekarang ini memungkinkan seseorang bisa dengan mudah memulai usaha atau bisnis di mana pun dan kapan pun.

Tidak semua usaha atau bisnis memerlukan modal yang besar, dan modal yang besar pun belum tentu bisa menjamin sebuah bisnis atau usaha akan berjalan dan menguntungkan.

Salah satu usaha atau bisnis yang tidak membutuhkan modal yang besar adalah bisnis jualan pulsa. Usaha berjualan pulsa ini hanya bermodalkan sebuah ponsel (akan lebih baik jika Anda juga memiliki laptop) dan uang untuk deposit pulsa, serta tidak perlu membangun toko atau kios.

Anda bisa mulai bisnis jual pulsa ini dengan menawarkan pulsa ke tetangga, rekan kerja, atau orang terdekat lainnya atau bisa secara online.

Bisnis jualan pulsa ini bisa dilakukan oleh siapapun seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa pun yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dan dapat dilakukan di rumah.

Sehingga ini adalah sebuah bisnis yang tepat untuk tetap mendapatkan penghasilan di saat seperti sekarang ini yang mengharuskan kita tetap tinggal di rumah aja #DiRumahAja.

Cara berjualan pulsa pun tentunya sangat mudah, Anda bisa mulai bisnis di rumah aja dengan jualan pulsa bersama Digital Pulsa.

Cara Mulai Bisnis Jualan Pulsa

Cara memulai bisnis jualan pulsa ini yang pertama dilakukan adalah dengan menyiapkan sebuah ponsel beserta kartu SIM-nya, dan satu kartu nomor HP dapat digunakan untuk transaksi pulsa semua operator seluler.

Kemudian siapkan juga uang untuk deposit sebagai modal awal jualan pulsa. Anda dapat menentukan sendiri besarnya nominal untuk deposit awal modal pulsa Anda. Kemudian silahkan daftarkan diri Anda ke Digital Pulsa.

Daftar bisnis jualan pulsa di Digital Pulsa tidak memerlukan uang pendaftaran alias gratis, uang Anda hanya untuk modal deposit pulsa Anda saja.

Dan Anda dapat mendaftarkan diri Anda sebagai Master Dealer Pulsa pada bisnis Digital Pulsa, sehingga nantinya Anda dapat mengembangkan bisnis jualan pulsa ini dengan merekrut orang lain untuk ikut berjualan pulsa dan melakukan deposit pulsa langsung pada Anda.

Yang perlu master dealer pulsa lakukan adalah menentukan margin harga jual pulsa untuk mitra Anda sebagai keuntungan Anda.

Tidak perlu ambil keuntungan yang besar

Cara usaha jualan pulsa agar Anda memperoleh banyak keuntungan adalah sebaiknya Anda jangan memberikan harga pulsa yang lebih tinggi dari tempat jualan pulsa lain.

Begitu pun jika Anda menjadi master dealer pulsa, berikan margin harga yang wajar untuk mitra Anda, sehingga mereka pun dapat tetap berjualan pulsa dengan harga yang sama dengan penjual pulsa lain dan mereka pun tetap nyaman melakukan deposit pulsa melalui Anda.

Bisnis jual pulsa ini adalah usaha dengan perputaran modal yang cepat. Harga pulsa yang terlalu mahal dan berbeda dengan tempat lain akan membuat Anda ditinggalkan oleh konsumen karena memilih tempat lain yang harganya lebih murah.

Sebaiknya Anda juga sering melakukan survei harga pulsa sehingga Anda akan selalu mengetahui berapa kisaran harga pulsa di daerah Anda.

Dengan demikian, maka Anda akan dapat terus mengikuti pasar pulsa dan pelanggan Anda juga nantinya akan menjadi loyal dan tidak meninggalkan Anda.

Mengapa bisnis jualan pulsa harus dengan Digital Pulsa?

Bisnis pulsa melalui Digital Pulsa akan memberikan Anda banyak keuntungan jika dibandingkan dengan tempat lain, di antaranya:

  • Memiliki server yang stabil serta akses transaksi pulsa yang cepat dengan pelayanan yang profesional selama 24 jam.
  • Menggunakan banyak jalur untuk transaksi pulsa, yaitu via SMS, WhatsApp, telegram, GTalk dan Aplikasi Android yang tentunya dapat menjamin transaksi pulsa sukses.
  • 1 kartu SIM handphone untuk transaksi pulsa semua operator seluler.
  • Harga dasar pulsa yang SUPER MURAH dengan Produk Pulsa yang komplet serta stock yang selalu tersedia.
  • Tanpa Biaya Pendaftaran alias GRATIS.
  • Anda akan mendapatkan GRATIS Web Blog Promosi Online.
  • Selain transaksi pulsa All Operator, Anda juga dapat melakukan transaksi untuk Paket Data, Token Listrik, Voucher Game, dan PPOB.
  • Tidak ada target penjualan/transaksi.
  • Dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan setelah bergabung di bisnis pulsa Digital Pulsa.

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda di Digital Pulsa untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis yang dapat Anda lakukan dari rumah.

Alamat kantor Digital Pulsa:
Desa Driyorejo RT. 007 RW. 02
Kecamatan: Nguntoronadi
Kabupaten: Magetan
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: 081299899950
Website: www.DigitalReloadPulsa.com

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB