Skip to main content

Hal Yang Boleh Dan Tidak Boleh Dalam Memodifikasi Iklan Adsense



Hal Yang Boleh Dan Tidak Boleh Dalam Memodifikasi Iklan Adsense - Kali ini kita akan membicarakan tentang modifikasi kode Adsense, karena sampai saat ini masih banyak blogger yang masih bingung dengan cara memodifikasi kode iklan Adsense.

Sampai saai ini masih banyak pertanyaan yaitu misalnya apa yang tidak boleh ketika menggunakan kode Adsense atau apa sih yang tidak boleh dilakukan pada kode Adsense? Apakah hal tersebut benar atau tidak melanggar?

Banyak pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang tentu saja jika kita salah akan ada akibatnya pada akun kita.

Makanya dari itu saya akan berbagi pengetahuan saya tentang modifikasi apa saja yang diperbolehkan oleh Google pada kode iklan Adsense atau modifikasi apa saja sih yang tidak boleh dilakukan pada kode Adsense.

Ini agar menjadi jelas sehingga ketika seorang blogger mau menyimpan kode Adsense dan mau mencoba menyesuaikan tampilan iklannya agar sesuai dengan blog, tidak lagi menjadi takut atau khawatir bahwa ini akan berakibat buruk pada akunnya.

Nah sekarang mari kita membicarakan tentang modifikasi apa saja yang tidak boleh dilakukan pada iklan Adsense, misalnya yang pertama kita menyembunyikan iklan untuk menjebak pengunjung. Jadi ketika pengunjung mengklik di halaman, maka akan otomatis mengklik iklan. Nah itu tidak boleh dilakukan.

Atau misalnya kita menampilkan iklan yang menghalangi konten sehingga pengunjung susah melihat konten, apalagi tidak disertai dengan tombol close. Dengan disertai dengan tombol close juga tidak boleh ketika itu menghalangi konten.

Atau iklan ditindih oleh konten, sehingga ketika pengunjung mengklik konten otomatis iklan juga akan terklik. Hal tersebut tentu saja tidak boleh.

Atau misalnya kita membuat tombol yang sangat berdekatan dengan iklan atau malah tombolnya berada di atas iklan, maka itu akan melanggar.

Atau membuat iklan melayang kemudian tombol close nya berada tepat di atas iklan lainnya yang berada di bawahnya, jadi ada kemungkinan pengunjung tersebut kemudian mengklik iklan. Hal seperti itu yang tidak boleh dilakukan untuk memodifikasi iklan.

Dan kemudian yang tidak boleh itu juga memodifikasi isi script JS Adsense. Misalnya kalau kita jago dalam hal javascript, kita tidak boleh memodifikasi script iklan untuk mengelabui agar penghasilan kita meningkat.

Hal-hal tadi itu tidak boleh dilakukan, jadi hal apa saja terus yang boleh dilakukan pada kode iklan Adsense?

Nah untuk selengkapnya, silahkan simak video yang sudah saya buat tentang hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dalam memodifikasi kode iklan ini. Silahkan tonton videonya berikut ini.


You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Buka Komentar
PrivacySitemap
©2019 KOMPI AJAIB