Skip to main content

Video Motivasi Untuk Blogger Indonesia Agar Tetap Semangat Berkarya

Video Motivasi Untuk Blogger Indonesia Agar Tetap Semangat Berkarya - Saya membuat video ini semoga bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi blogger-blogger Indonesia untuk tetap semangat berkarya.

Dengan video ini, saya tidak mengharapkan rasa iba atau kasihan dari Anda semua. Namun saya ingin menunjukan pada Anda semua bahwa meskipun saya sedang sakit namun saya tetap semangat untuk terus belajar khususnya belajar di dunia internet sebagai blogger full time.

Jadi, saya saja yang sakit bisa, apalagi Anda yang sehat dan masih muda. Jangan sia-siakan waktu ini hanya untuk sesuatu yang tidak berguna. Tetap berbuat baik dan melakukan hal-hal yang positif sehingga berguna buat kita dan orang lain.

Namun tetap harus ingat, semua perlu perjuangan dan pantang menyerah. Jangan mencari sesuatu yang instant tapi tidak baik untuk kita dan orang lain.

Silahkan tonton video saya berikut ini.

Semoga menjadi motivasi dan inspirasi.

Do'anya semoga saya bisa sembuh kembali seperti sediakala, amiin....

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB