Skip to main content

Template Kompi Flexible Terbaru Yang Keren Dan Kekinian Cocok Untuk Pemula

Template Kompi Flexible Terbaru Yang Keren Dan Kekinian Cocok Untuk Pemula - Dalam dunia blogging, siapa yang tidak mengenal blog Kompi Ajaib? Tangan dingin mas Adhy yang berada di balik blog tersebut banyak memberikan inspirasi, termasuk kepada saya.

Salah satu blog yang sering saya kunjungi ketika kebingungan dalam hal blogging adalah Kompi Ajaib karena banyak sekali tulisan seputar tutorial, trik, dan widget Blogger juga SEO yang dapat dengan mudah saya temukan di sini.

Selain kontennya yang menarik, template premium buatan mas Adhy juga diminati oleh banyak orang, lagi-lagi termasuk saya. Terdapat beberapa template yang sempat saya beli untuk beberapa blog saya, salah satu yang terbaru adalah template Kompi Flexible V8 yang di update bulan April 2019 lalu.

Berdasarkan yang saya baca, template ini adalah template premium pertama buatan mas Adhy dan menjadi salah satu template yang paling banyak dibeli, WOW!. Artinya, ini template emang keren, apalagi setelah di update!.

Tanpa menunggu lebih lama saat saya tahu ada update template Kompi Flexible, saya langsung menghubungi mas Adhy mengenai template saya. Tampilannya masih tetap minimalis, klasik, namun dengan skor hijau dan SEO yang diperbaharui, jelas ini yang saya cari untuk Blog Syarat Dokumen yang saya miliki.

Halaman Depan Syarat Dokumen

Blog Syarat Dokumen tersebut berisi artikel yang menjelaskan tentang Syarat Mengurus Segala Macam Dokumen, kedepannya akan saya update secara rutin sebagai catatan pribadi saya dan orang lain yang ingin mencari syarat untuk mengurus suatu dokumen.

Dalam template keren ini juga sudah disediakan kode iklan yang terdapat di home di antar postingan, di dalam artikel dari atas, tengah, hingga bawah, hingga iklan sticky yang berada di samping kanan, sehingga saya dapat dengan mudah menempatkan iklan saya disana nantinya.

Perlu diketahui bahwa slot-slot iklan yang disediakan dalam template ini adalah slot iklan yang strategis, jadi sesuai dengan anjuran Google dalam penempatan iklan Adsense.

Selain kemudahan tersebut di atas, template ini juga sudah dilengkapi dengan blockquote, pre, code, style list, embed video youtube, dan table yang dapat mempermudah saya dalam menulis blog, sehingga tulisan artikel dalam blog saya semakin variatif dan menarik.

Jika anda adalah pemula dalam dunia blogging, anda tidak akan menemui kesulitan yang berarti ketika menggunakan template ini, karena semua sudah dibuatkan panduannya oleh mas Adhy.

Contoh Table

Sebelum adanya update, saya sempat tertarik dengan template yang simple ini, namun dari segi kecepatan loading, saya merasa kurang karena di awal tahun 2019 ini, Google mengupdate algoritmanya yang berfokus pada kecepatan terutama perihal pagespeed insight dan lighthouse.

Tidak lama kemudian, ada Update Template Kompi Flexible V8 dari mas Adhy, menyesuaikan dengan keinginan google agar skor pagespeed insight dan lighthouse menjadi hijau, dan ternyata kali ini adalah update besar yang juga melibatkan SEO template.

Skor GT Metrix

Skor GTMetrix tersebut di atas cukup menjelaskan mengenai kecepatan dari template buatan mas Adhy ini. Memang terdapat perbedaan skor dengan template aslinya, hal ini dikarenakan ada sedikit perubahan yang saya tambahkan untuk memenuhi keinginan saya, dan itu selera masing-masing hehe...

Layaknya anda membeli template premium di tempat lain, dengan membeli template premium di mas Adhy juga akan mendapatkan support yang biasanya saya tanyakan via email/fb messenger dan yang psati anda akan mendapatkan update terbaru jika kedepannya template ini mendapatkan pembaharuan.

Itulah enaknya membeli template premium, full support dan akan mendapatkan update. Hargai para kreator digital (termasuk para pembuat template blog) dengan membeli secara Legal/Resmi dari pembuatnya langsung.

Salam Hangat,
Syarat Dokumen

Postingan ini dikirim oleh:

Cari Tahu Tentang Syarat Mengurus Segala Macam Dokumen di https://syaratdokumen.blogspot.com/.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB