Skip to main content

Review Template Kompi Magazine Dari Kompi Ajaib Oleh Caraputu

Review Template Kompi Magazine Dari Kompi Ajaib Oleh Caraputu - Awal mula saya mulai belajar blogger di tahun 2015, namun saat itu masih bingung menentukan niche apa yang harus saya tekuni. Karena saya memilik hobi sepak bola, maka tanpa pikir panjang lagi saya membuat sebuah blog dengan niche seputar berita dunia bola. Saat itu juga saya masih memakai template gratis yang di download dari refrensi blogger lainnya.

Seiring waktu berjalan saya mulai merasa lelah harus update berita bola tiap hari, selalu harus tau jadwal liga yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Ya begitulah, kita selalu harus update karena pembaca tidak akan mencari konten yang beritanya sudah terlewat seminggu yang lalu, mereka akan selalu mencari berita terbaru.

Karena keinginan saya yang sangat kuat untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia blogger, saya pun terus mencari niche yang cocok untuk saya dan selain itu juga memiliki kompetitor yang rendah di hasil pencarian.

Di tahun 2017 saya akhirnya menemukan niche yang tepat dan juga berhubungan dengan hoby saya yang lainnya, "cara perawatan burung kicau" adalah pilihan saya sampai saat ini.

Waktu itu pemilihan template yang saya pakai berasal dari Johny template, beberapa model sering saya download di tempat ini secara gratis. Namun karena template gratisan sering banyak kendala kendala yang tidak bisa saya atasi sendiri, sampai akhirnya saya menemukan orang yang bisa saya tanyakan untuk bisa memperbaiki masalah saya.

Iya, saya menemukan nama Bang Adhy Suryadi. Entah di mana saya mendapatkan nama ini dan di luar ekspektasi saya ternyata responnya sangat cepat meskipun yang saya pakai merupakan template orang lain.

Dari sini saya berpikir untuk bisa memakai jasanya dengan membeli salah satu templatenya, karena saat itu yang ada di benak saya adalah responnya yang sangat cepat apalagi kalau kita menggunakan templatenya. Pilih di pilih saya mendapatkan template yang sangat cocok untuk saya sendiri yaitu Template Kompi Magazine dari Kompi Ajaib.

Template ini sangat cocok untuk blog yang membahas seputar "perawatan burung kicau dari lolohan hingga dewasa" karena tampilan yang sangat menarik dan yang tak kalah pentinya adalah Template ini sudah sangat SEO sekali.

Keuntungan lain dari template Kompi Ajaib adalah visitor yang saya miliki selalu stabil sampai saat ini, yang sebelumnya kadang-kadang tidak ada pengunjung sama sekali. Intinya saya sangat puas memakai template ini dan di dukung juga dengan support dan masukan masukan yang di berikan oleh Bang Adhy Suryadi.

Selain itu pengaturan template ini sangat mudah sekali, seperti pengaturan menu dan penampilan halaman di atas header bisa kita edit di tata letak yang sudah di sediakan widgetnya. Ini sangat memudahkan saya yang awam tentang template untuk lebih gampang dalam mengatur semuanya, sehingga blog tentang "cara merawat burung galak dan giras" menjadi kelihatan lebih menarik sesuai dengan keinginan.

Sukses selalu Kompi Ajaib, saya tunggu update Kompi Magazine ke versi berikutnya.

Postingan ini dikirim oleh:

Seorang Blogger pemula yang baru belajar ngeblog.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB