Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Mengapa Saya Tidak Bisa Menghasilkan Uang Dari Blog?

Mengapa Saya Tidak Bisa Menghasilkan Uang Dari Blog? Sudah bukan rahasia lagi jika seorang Blogger yang bisa menghasilkan uang dari blog yang mereka buat, sudah banyak Blogger yang membuktikan dan bahkan banyak pula orang yang sukses dengan Blog mereka.

Tapi sayang, kebanyakan orang saat ini hanya ingin mendapatkan sesuatu yang instant dan hal inilah yang membuat orang-orang gagal dalam membangun sebuah Blog untuk menjadi ladang uang mereka. Tak sedikit orang yang mengalami kegagalan seperti ini, saking terobsesinya melihat orang yang sudah berhasil dengan blog mereka, sehingga kebanyakan orang berpikir bisa dengan mudah untuk meraih kesuksesan dari Blog yang sudah dibuatnya.

Hal ini menjadi pokok permasalahan paling utama menurut saya pribadi, jika Anda hanya terobsesi dengan hasilnya, maka sudah dapat dipastikan akan gagal dalam membangun blog yang sukses. Saya pribadi masih baru dalam dunia Blog, tapi semakin hari, rasanya semakin suka dengan menulis, meskipun tulisan saya masih sangat jauh untuk dapat dikatakan baik.

Dalam Blog dickyanyo.com saya pernah membagikan satu salah satu cara untuk mendapatkan 1 juta pertama dari internet. Jika Anda lihat isinya memang bukan penghasilan dari Blog sendiri, akan tetapi semua yang saya tuliskan di sana merupakan pengalaman saya pribadi dari hasil menulis di beberapa Website yang masih eksis sampai saat ini.

Memang butuh waktu beberapa minggu untuk bisa mendapatkan hasilnya, karena saat itu merupakan awal mula saya menulis secara online, meski diawal merasa kesulitan untuk menulis, tapi untungnya dengan niat dan tekad belajar, akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai paham dan dalam waktu 3 minggu itulah saya mendapatkan 1 Juta Pertama internet.

Lalu apa hubungannya dengan membuat blog yang bisa menghasilkan nantinya? Sebuah blog yang dapat menghasilkan adalah blog yang memiliki sebuah konten di dalamnya, coba bayangkan jika Anda membuat blog tapi dalam blog yang Anda buat tidak memiliki konten sama sekali, apakah blog tersebut bisa menghasilkan uang? Hal inilah yang saya pelajari, dari menulis di Website orang lain, lalu membuat Blog sendiri dan setelah itu saya bisa mengisi konten di dalamnya sesuai dengan yang saya inginkan dan saya pahami dari tata cara penulisan dari Website orang lain.

Jadi pada intinya, jika Anda ingin menghasilkan uang dari blog Anda sendiri, maka buatlah konten di dalamnya sesuai yang Anda inginkan, jadikan nulis sebagai hobi terlebih dahulu dan simpan dulu pikiran untuk mendapakan uang dari blog yang sudah Anda buat. Jika menulis sudah menjadi hobi Anda, maka semuanya akan terasa sangat menyenangkan dan juga mudah, sedangkan untuk hasilnya adalah bonus dari hobi yang Anda sukai, yaitu menulis.

Namun sayangnya saya masih belum dapat membagikan cara untuk membuat blog yang sukses, karena sampai saat ini saya pun masih belajar untuk membuat blog yang sedemikian rupa, tapi jika saat ini Anda ingin membuat blog yang memiliki loading cepat, responsive, SEO Friendly dan fitur lainnya, Kompiajaib adalah jawabannya. Template Blog yang dibuat oleh kang Adhy Suryadi ini benar-benar berbeda luar biasa, belum satu bulan saya menggunakan Template Kompi Flexible tapi rasanya benar-benar beda, di mana saat ini pendapatan perhari dari blog sederhana saya bertambah semakin tinggi setelah menggunakan template buatan beliau, selain itu harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dengan kantong.

Postingan ini dikirim oleh:

Hanya seorang pengangguran biasa yang memiliki mimpi setinggi langit.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar