Skip to main content

Template Kompi Flexible SEO Dapat Meningkatkan Pengunjung Dalam Waktu 1 Bulan

Sesuai dengan namanya, Template Kompi Flexible yang didesain oleh om Adhy Suryadi ini memang memiliki tampilan yang sangat flexibel. Pertama saya dengar nama template ini dari seorang mastah blogger yaitu mastimon.

Setelah saya melihat postingan dan bertanya mengenai template ini dengannya, saya memberanikan diri untuk membeli template ini walau pada saat itu hanya ada uang secukupnya.

Karena pada saat itu saya masih sekolah sehingga belum punya uang dan bisa membeli template ini pun sangat bersyukur. Perlu diketahui juga, bagi anda yang kepengin beli template ini dan tidak punya atm bisa lewat pulsa. Seperti yang saya lakukan ini.

Mengapa saya nekat membeli template ini?

Jawabannya adalah karena saya sangat tergiur dengan hasil visitor dan page views dari salah seorang mastah yang sudah saya sebut di atas.

Dan benar saja, setelah saya memakai template dari Kompi Ajaib ini dan saya aplikasikan pada lirafli ( link lirafli.blogspot.com ), hasilnya sangat ajaib pula. Dan memang template ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang ingin meningkatkan pageviews atau hasil penjualan anda di dunia online.

Tentu ini sangat menambah semangat saya untuk terus berkarya dan berbagi pengalaman di dunia blog. Hasilnya pun sangat tergiur dan tanpa disangka hanya dalam 1 bulan blog saya bisa saya bersaing dengan blog yang lainnya.


Dibuat dan didaftarkan di webmaster tools sejak tanggal 25 juli 2018 ini. Dan sampe saat ini tanggal 4 September 2018 sudah 1 bulan berlalu telah mendapatkan 1000 klik lebih..

Saya sangat menyarankan bagi anda apabila ingin membuat blog untuk memakai template ini. Template Kompi Flexible karya Kompi Ajaib ini.

Ketika anda baru buat blog usahakan jangan juga untuk berganti-ganti template, karena akan merugikan blog anda sendiri. Sejak pertama blog anda dibuat memakai theme kompi ini, maka jangan anda ubah dengan theme yang lain.

Mengapa demikian?

Hasil riset saya ini telah membuktikan bahwa struktur data setiap template itu berbeda-beda. Dan yang paling seo dan tahan terhadap algoritma google mana saja adalah template recomended bang Adhy Suryadi ini.


Gambar dashboard blogger saya diatas adalah hasil pageviews semua dari awal saya buat blog. Saat ini blog saya memiliki pageviews hampir 10k sejak awal pembuatan.

Pasti diantara kalian yang sudah melihat website saya ini (lirafli ( link lirafli.blogspot.com) ) tentu bingung dan bertanya-tanya mengapa blog saya dibuat bulan juni tetapi ada postingan dari bulan april?

Ya memang benar... saya berganti dari blog satu ke blog yang baru ini alias bekas import dari blog yang lama.. Karena blog saya yang lama ini sudah hancur lebur akibat adanya banyak link yang sudah tidak berfungsi (broken link).

Sekian saja pengalaman saya memakai template kompi flexible ini. Semoga share pengalaman ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Dan juga bisa memiliki pageviews dan visitor perday seperti mastimon.. Salam blogger indonesia..

Postingan ini dikirim oleh:

Penulis muda yang berbakat dalam segala bidang.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB