Skip to main content

Kompiflexible AMP Template Terbaik Untuk Situs Lowongan Kerja

Kompiflexible AMP Template Terbaik Untuk Situs Lowongan Kerja - Membangun sebuah situs tentang informasi lowongan kerja tentunya membutuhkan waktu extra yang menguras waktu dan tenaga untuk mencari informasi loker yang akurat.

Kita tidak punya waktu untuk mendalami teknik SEO, mengedit tema agar responsive dan terlihat profesional karena hanya akan membuang-buang waktu saja, update info loker pun akhirnya terbengkalai.

Kenapa admin ingin membangun situs lowongan kerja? Tujuan utamanya adalah untuk menyalip situs lowongan kerja bodong yang hampir rata-rata nangkring di page one.

Awalnya cuek karena admin berfikiran rekan-rekan pencaker jaman sekarang sudah pintar, mampu membedakan mana loker palsu dan mana yang asli.

Namun apadaya, nasi sudah menjadi bubur, banyak rekan pencaker yang baru lulus dari SMA/SMK telah tertipu akibat situs lowongan kerja bodong tersebut.

Akhirnya admin memutuskan membentuk sebuah tim untuk membangun situs lowongan kerja dengan nama domain www.lokerpt.com situs khusu yang dibuat untuk memberikan informasi lowongan kerja terbaru area Bekasi, Bogor, Jakarta dan Karawang untuk lulusan SMA/SMK.

Awal mula admin membangun situs lowongan kerja terasa bingung karena tidak menemukan template yang cocok, akhirnya dicobalah template gratisan yang admin dapat dari google.

Namun, setelah satu bulan berlalu trafik pun tak kunjung naik dan tidak mampu bersaing di serp dengan situs loker bodong tersebut.

Setelah diteliti lebih dalam ternyata rata-rata pengunjung situs kami (para pencaker) menggunakan smartphone saat mencari informasi lowongan kerja, dari situ dimulailah berburu template AMP yang cocok untuk situs yang admin bangun.

Setelah searching di google template AMP terbaik dan mempunyai tampilan yang menarik, akhirnya admin bertemu dengan Template Kompiflexible AMP karya Mas Adhy pemilik dari blog Kompiajaib.com.

Awal penggunaan template AMP admin merasa bingung karena baru pertama kali menggunakannya, namun dengan panduan dari blog Kompiajaib.com admin mulai mengerti bagaimana agar situs kami tetap valid AMP.

Setelah satu bulan menggunakan template Kompiflexible AMP, tak disangka tak di duga, trafik pun meningkat hingga 200% dan ketika admin iseng liat-liat rank alexa, salah satu rekan kami kaget  karena rank alexa tiba-tiba ramping di angka 6jt rank global dan 60rb rank Indonesia, padahal situs kami situs yang hanya bermodalkan domain dan baru dibuat satu bulan setengah.


Meskipun alexa rank bukan factor penentu artikel mampu nangkring di page one, setidaknya hal tersebut memberikan kami semangat untuk terus mempopulerkan situs kami.

Bukan hanya dalam hal rank Alexa saja, artikel pun sangat cepat sekali terindex Google, tentunya hal tersebut sangatlah penting untuk situs yang kami bangun karena situs lowongan kerja itu harus update dan harus cepat terindex.

Buah manis dari template Kompiflexible AMP yang dirasakan oleh admin lokerpt.com saat ini adalah beberapa informasi lowongan kerja yang kami berikan sudah mulai nangkring di page one yang artinya bisa meminimalisir rekan-rekan pencaker membuka blog lowongan kerja bodong.

Meskipun situs kami hanya memberikan informasi lowongan kerja PT area Cikarang Bekasi namun itu sudah cukup untuk membantu rekan kami yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Demikan kesan kami saat mengenal template Kompiflexible AMP, template terbaik yang pernah kami gunakan hingga saat ini.

Postingan ini dikirim oleh:
Admin LokerPT

Portal Informasi Lowongan Kerja Terbaru Area Bekasi, Bogor, Jakarta dan Karawang.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB